Kim Garam Fokus Belajar Akting Usai Tinggalkan LE SSERAFIM
Naver
Selebriti

Garam cukup mencolok dengan visual dan keterampilan yang kuat ketika diperkenalkan sebagai calon member LE SSERAFIM. Namun ia berakhir dituduh sebagai pelaku bully.

WowKeren - Kabar terbaru Kim Garam diungkap oleh program tvN "Free Doctor" yang disiarkan pada Senin (15/5). Sebelumnya, cewek kelahiran tahun 2005 ini dikeluarkan dari LE SSERAFIM karena dugaan sebagai pelaku bully di masa sekolah.

Menurut informasi "Free Doctor", Garam kini fokus pada pendidikannya di School of Performing Arts Seoul (SOPA). Cewek berzodiak Scorpio itu kini fokus belajar akting dengan terdaftar di Departemen Akting.

Di sisi lain, Garam cukup mencolok dengan visual dan keterampilan yang kuat ketika diperkenalkan sebagai calon member LE SSERAFIM. Namun sehari setelah teasernya dirilis, ia mendapat tuduhan sebagai pembully.

Saat itu, muncul banyak tuduhan yang mengatakan bahwa Garam berhubungan dengan teman-teman yang tidak menyenangkan selama masa sekolah menengahnya. Namun agensi kala itu membantah bahwa Garam terlibat.

Kim Garam Terungkap Fokus Belajar Akting Usai Tinggalkan LE SSERAFIM

Source: Naver


Teman sekelas sekolah menengah kemudian membagikan foto Garam dari masa sekolah menengahnya. Ia terlihat berpose di depan papan tulis dengan tulisan tidak senonoh, atau membuat gerakan tangan yang menyinggung.

Agensi kembali turun tangan memberikan pembelaan kepada Garam. Agensi menegaskan bahwa pelapor yang mengaku korban sebenarnya telah menyebarkan foto semi-telanjang teman Garam di media sosial.

Garam hanya berusaha membela temannya dan itu bisa dibilang adalah perselisihan alih-alih pembullyan. Namun bukti baru muncul yang menunjukkan Garam pernah mendapat hukuman level 5 sebagai tindakan disipliner karena kekerasan di sekolah.

Pada akhirnya agensi mengumumkan bahwa kontrak ekslusif Garam diakhiri dan cewek itu dikeluarkan dari LE SSERAFIM. Setelah hengkang, ia membuat pernyataan menegaskan bukan pelaku bully seperti yang dituduhkan.

"Aku hanya murid biasa," ungkapnya. Garam menambahkan bahwa mengira dirinya hanya bersikap setia kepada temannya. Namun Garam menyadari bahwa saat itu, dirinya masih belum bersikap dewasa. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait