Main Sinetron Bareng, Syifa Hadju-Rizky Nazar Respons Bijak Usai Dikira untuk Tabungan Menikah
Instagram/syifahadju
Selebriti

Cukup lama menjalin hubungan asmara, simak jawaban Syifa Hadju dan Rizky Nazar saat dikira sudah mulai nabung untuk menikah sampai terima tawaran main di satu judul sinetron yang sama.

WowKeren - Syifa Hadju dan Rizky Nazar merupakan satu dari sekian pasangan artis muda yang banyak mendapatkan sorotan. Meski jarang umbar keromantisan di media sosial, namun kebersamaan pasangan ini sudah cukup membuat fans begitu berbunga-bunga. Terlebih kini diketahui jika Syifa dan Rizky main di satu judul sinetron yang sama untuk pertama kalinya yakni "Bidadari Surgamu" yang tayang di SCTV.

Namun rupanya tak sedikit yang malah mengaitkan kerja bareng Rizky dan Syifa di satu sinetron yang sama dengan hubungan asmara mereka di kehidupan nyata. Beberapa fans pun sempat menggoda jika keduanya menerima tawaran sinetron tersebut sekaligus untuk nabung dan kejar target menikah. Namun dugaan itu dibantah oleh Syifa.

Begitu juga Rizky yang ikut menepis. Ia menegaskan masih fokus dengan tujuan masing-masing saat ini dan belum mengarah kepada rencana pernikahan.

"Kita masih dengan tujuan masing-masing lah," kata Rizky Nazar dalam jumpa pers virtual dengan WowKeren, Selasa (16/5).


Syifa Hadju pun memberikan respons tak kalah bijak. Ia menegaskan jika urusan menabung bukan spesifik tentang rencana pernikahan melainkan memang untuk masa depan masing-masing.

"Sebenarnya menabungnya bukan specifically buat nikah juga sih, tapi emang buat masa depan kita masing-masing aja," ungkap Syifa.

Lebih lanjut, artis 22 tahun itu kemudian membeberkan soal pernikahan dari sudut pandangnya. Ia pun lagi-lagi membantah sudah ada pandangan kejar target nikah dengan Rizky sang kekasih sekarang.

"Menurutku nikah itu misalnya 'Yaudah kalau misalnya kita sama-sama udah settle terus nikah' yaudah. Tapi bukan kayak ngejar nih, (ngejar target) bukan," tandasnya.

Sekadar informasi, Syifa Hadju dan Rizky Nazar saat ini diketahui tengah sama-sama membintangi sinetron "Bidadari Surgamu". Sinetron ini sendiri menyuguhkan konflik kehidupan yang dialami oleh Sakinah (Salshabilla Adriani) yang telah menikah dengan Denis (Rizky Nazar). Ceritanya yang sangat menarik membuat sinetron ini pun mendapatkan banyak sambutan hangat dari masyarakat Indonesia sehingga ratingnya pun masih masuk di peringkat puncak.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait