Jessica Mila Order 2500 Souvenir Resepsi, Detail & Proses Pengerjaan Dibocorkan Vendor
Instagram/thebridestory
Selebriti

Terungkap detail souvenir mewah yang diberikan Jessica Mila dan Yakub Hasibuan untuk tamu resepsi pernikahan mereka. Terungkap pula jika pasangan ini memesan dengan jumlah yang cukup fantastis yakni 2500 souvenir.

WowKeren - Aktris cantik Jessica Mila tengah berbahagia usai akhirnya resmi dinikahi oleh Yakub Hasibuan putra pengacara kondang Otto Hasibuan. Usai resmi menikah pada 5 Mei 2023, Mila dan Yakub menggelar resepsi mewah di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (13/5).

Resepsi Mila dan Yakub itu dihadiri oleh sederet pejabat serta rekan artis. Kian menarik lantaran tamu undangan yang hadir di pernikahan Mila itu diperkirakan berjumlah 2500 orang.Hal ini terungkap usai pihak penyedia souvenir pernikahan Mila dan Yakub menyebut pasangan itu telah memesan 2500 souvenir.

Diketahui, Mila dan Yakub mempercayakan souvenir mereka kepada Howel and Co. Souvenir berupa handuk mewah dengan ukiran inisial nama Mila dan Yakub dipilih sebagai buah tangan untuk dibawa pulang oleh tamu undangan.

Bahkan Mila dan Yakub menjadi pengantin kedua yang memesan souvenir terbanyak di perusahaan mereka. "Proses pengerjaan 2500 souvenir pernikahan untuk kak Yakup Hasibuan dan kak @jscmila," tulis akun Instagram Howel and Co.


"Ya, Howel and Co dipercaya oleh Kak Yakup Hasibuan dan Kak Jessica Mila sebagai penyedia souvenir untuk melengkapi rangkaian acara pernikahan mereka. Souvenir yang dipesan pun tidak sedikit, bahkan menjadi orderan kedua terbanyak yang pernah Howel and Co kerjakan setelah berhasil menyelesaikan 3000 souvenir di tahun sebelumnya," ungkapnya.

Dari video yang dibagikan, tampak souvenir handuk pernikahan Mila itu didominasi dengan warna abu-abu, pink dan putih. Terungkap pula jika inisial M & Y yang terbordir di atas handuk merupakan request langsung dari Mila dan Yakub.

"Untuk melengkapi acara pemberkatan dan resepsi pernikahannya, pasangan spesial ini memesan sebanyak 1200 handuk single dan 1300 handuk couple. Selain itu, mereka juga request personalisasi bordir dengan inisial nama keduanya untuk mengabadikan momen sakral sekali seumur hidup ini," bebernya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru