Transformasi Gaya Hanni NewJeans di Event Gucci Bikin Tak Dikenali
Naver
Selebriti

Hanni dan NewJeans kabarnya sedang mempersiapkan comeback untuk musim panas mendatang. Beberapa waktu lalu, girl grup asuhan HYBE ini kepergok syuting di Portugal.

WowKeren - Hanni NewJeans ikut menghadiri event Gucci Cruise Show di Gyungbok Palace pada Selasa (16/5). Kehadiran idol kelahiran tahun 2004 ini sebagai salah satu brand ambassador untuk merek mewah itu.

Namun transformasi gaya Hanni di event Gucci ini menuai sorotan khusus dari netizen Korea Selatan. Sang idol tampak memiliki poni super pendek yang memperlihatkan sisi pelipisnya, menonjolkan wajahnya yang bulat.

Hanni mengenakan pakaian berwarna krem dengan gaya yang lebih dewasa. Riasannya tampak berubah dari gaya idolanya yang biasa. Netizen mengungkapkan rasa kecewa pada rambut, tata rias, dan pakaian sang idol.

Karena Hanni masih muda, netizen lebih memilih penampilan yang lebih ceria dan awet muda dibandingkan dengan setelan formal berwarna krem. Beberapa bahkan mengklaim bahwa Hanni tidak dapat dikenali gara-gara transformasi gayanya.

Transformasi Gaya Hanni NewJeans di Event Gucci Bikin Tak Dikenali Transformasi Gaya Hanni NewJeans di Event Gucci Bikin Tak Dikenali

Source: Naver

"Rambutnya. Itu terlalu menonjolkan kekurangannya," tulis seorang netizen. "Hah? Dia terlihat seperti orang yang berbeda," imbuh lainnya. "Ini bukan Hanni yang kukenali," tambah netizen lain. "Tapi potongan rambut secara keseluruhan aneh," sambung lainnya.

"Sepertinya dia terlihat seperti itu saat pencahayaannya buruk," tambah lainnya. "Salon mana yang menatanya? Kenapa rambutnya seperti itu?" kritik netizen lain. "Dia tidak terlihat seperti Hanni di sini," pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, NewJeans belum lama ini memecahkan Guinness World Records sebagai artis K-pop tercepat yang pernah mencapai 1 miliar streaming di Spotify. Girl grup asuhan HYBE ini hanya butuh 219 hari untuk memecahkan rekor tersebut.

Sementara itu, NewJeans kabarnya sedang mempersiapkan comeback untuk musim panas mendatang. Beberapa waktu lalu, mereka kepergok syuting di Portugal. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait