Marshanda Hadiri Pernikahan Sang Ibu yang Ketiga, Sikap Pada Ayah Sambung Disorot
Instagram/marshanda99
Selebriti

Marshanda baru sempat memposting foto-foto pernikahan sang ibunda dengan seorang pejabat bernama Budi Harimawan Sumihardjo. Marshanda dan sang putri pun tampil manglingi di acara tersebut.

WowKeren - Marshanda baru mengunggah sejumlah potret di momen pernikahan ibunya, Riyanti Sofyan pada hari ini, Rabu (17/5). Padahal, pernikahan ibunda Marshanda sendiri sudah digelar sejak 5 Mei 2023 lalu. Potret-potret bahagia tersebut dibagikan Marshanda ke laman Instagram pribadinya.

Ada sekitar sepuluh foto yang dipajang Marshanda pada unggahannya tersebut. Mulai dari fotonya bersama sang ibu dan adik-adik, foto sang putri bersama kedua pengantin, serta beberapa potret bahagia lainnya ketika sang ibu dan ayah sambungnya bersama para tamu undangan yang hadir.

Lewat unggahan tersebut, Marshanda mengucapkan selamat atas pernikahan sang ibu dan ayah sambungnya yang ia panggil dengan sebutan "om". "Alhamdulillah lancar dan semakin berbahagia. Amiin! Selamat Mama dan Om Budi #latepost," tulis Marshanda sebagai keterangan fotonya.

Marshanda Hadiri Pernikahan Sang Ibu yang Ketiga, Sikap Pada Ayah Sambung Disorot

Instagram/@marshanda99


Di momen bahagia itu, Marshanda dan sang adik, Alyssa tampil serasi dalam balutan kebaya biru dipadukan kain songket warna senada. Keduanya terlihat manis dengan riasan makeup flawless.

Marshanda membiarkan rambut panjangnya tergerai, sementara sang adik menata rambutnya dengan sanggul modern dan menyisakan poni dibelah tengah. Sedang ibunda Marshanda sendiri mengenakan kebaya panjang berwarna abu-abu yang dipadu dengan kerudung dan kain songket sebagai bawahan berwarna senada.

Sosok ayah sambung Marshanda pun tak pelak jadi sorotan publik. Rupanya, sosok ayah sambung Marshanda bukanlah orang sembarangan. Ia adalah Budi Harimawan Sumihardjo yang merupakan Direktur Pembangunan Jembatan di Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

Acara pernikahan ini juga dihadiri oleh beberapa rekan artis seperti Marini Zumarnis dan Diah Permatasari. Sayangnya mantan suami Marshanda, Ben Kasyafani tak terlihat hadir di pesta pernikahan mantan mertuanya itu.

Ucapan selamat pun ramai berdatangan dari netizen untuk ibunda Marshanda. Mereka turut mendoakan kebahagiaan ibu dan ayah sambung Marshanda. Di hari yang spesial itu, ibunda Marshanda benar-benar menjadi ratu sehari yang berpenampilan anggun nan cantik.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru