Pengasuh Gempi Dimanja Gading-Gisel, Ucapan Selamat Ultah Bikin Terharu
Instagram/gisel_la
Selebriti

Pengasuh Gempi, Almasitha, mendadak jadi sorotan di momen ulang tahunnya. Ia rupanya mendapat ucapan selamat ulang tahun spesial dari orangtua Gempi, Gading Marten dan Gisella Anastasia.

WowKeren - Kisah pengasuh Rayyanza, Sus Rini Perdiyanti, sering mencuri perhatian publik. Ia diperlakukan istimewa dan dihormati oleh orangtua Rayyanza, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Namun bukan cuma Sus Rini, ada pula pengasuh anak artis lainnya yang dapat perlakuan spesial dari sang majikan. Ia adalah Almashita yang merupakan pengasuh dari Gempi, putri semata wayang Gading Marten dan Gisella Anastasia.

Berdedikasi mengurus Gempi, Alma mendapat ucapan selamat ulang tahun spesial dari Gading. Bahkan ayah Gempi itu pamer foto putrinya bersama Alma di halaman Instagramnya. Bukan cuma Gading, Gisel juga menuliskan ucapan buat Alma.

"Happy bday mba @almasitha_ kesayangan mpi… sehat2 terus.. sayangin mpi terus ya mbaaa 🤗🤗 #teamtaurus," kata Gading. "Hahahahaha team taurusss iniii yaa… ya ya ya ya bisaaa relate🤣🤪 happy bday sister almaaa❤️," seru Gisel.


Tak lama, Alma menuliskan komentar di unggahan Gading tersebut. Ia merasa terharu dan juga mengungkap terima kasih atas kebaikan Gading dan Gisel.

"Aaaaaa terharu huhuhu Timaaacih mas Gadinggg 🙏🏻🙏🏻🙏🏻 #teamtaurus jaya!!!! HAHAHAHAHA," kata Alma sambil mention Gading. "@gisel_la buakakakakakaka relate 🙈🙈 timaaacih mbaaa ❤️❤️," tutur Alma pada Gisel.

Bukan cuma Alma, para fans juga kagum pada kebaikan hati Gading dan Gisel. Mereka memuji perlakuan keduanya yang menghargai dan menghormati Alma.

"Gading nih sama Gisel selalu manis banget ke orang-orang yang kerja sama mereka 🤗 baik hatinya 💚," ujar netter. "Wah baiknya, bos idaman nih," kata netter.

Sebelumnya, Gisel juga sudah memuji Alma sebagai sosok pengasuh sekaligus guru buat Gempi. "Doa terbaik untuk Alma. Makasih udah mau temenin Gempitul, jadi sister, jadi guru, jadi smuanya buat Gempitul. We love u! Ps: hadiah susu kotaknya diminum ya biar kamu ga kecil terus. Hihi," kata Gisel di 2022.

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru