Fadil Jaidi Full Senyum Meski Tak Dapat Tiket Konser Coldplay, Alasannya di Luar Prediksi
Instagram/fadiljaidi
Selebriti

Fadil Jaidi curhat soal proses war tiket konser Coldplay pada Rabu (17/5). Ia pun takjub ketika dijelaskan bahwa ada lebih dari 500 ribu orang yang menunggu antrean untuk membeli tiket tersebut.

WowKeren - Penjualan tiket konser Coldplay yang akan digelar di Stadion Gelorang Bung Karno pada 15 November mendatang telah dibuka mulai Rabu (17/5) hari ini. Namun banyak penggemar yang masih belum beruntung dan gagal mendapat tiket hari ini, termasuk Fadil Jaidi.

Meski gagal mendapat tiket, Fadil tak sedih dan tetap full senyum. Bukan karena legawa, Fadil ternyata tersenyum puas karena teman-temannya juga tidak ada yang berhasil mendapat tiket.

"Gapapa ga dapet, soalnya temen-temen aku juga pada ga dapet, jadi ga iri WKWKWKWKWKWKW," tulis Fadil sembari membagikan foto selfienya yang full senyum.

Meski begitu, Fadil sempat curhat soal proses war tiket konser tersebut. Menurut Fadil, situs penjualan tiket memintanya untuk terus stand by.

"Kagak bisa, guys. Please stand by while we are checking your browser. Suruh stand by mulu, udah stand by daritadi. Kita mah santai aja, kalau dapet syukur, kalau enggak ya udah," terang Fadil.


Fadil Jaidi Full Senyum Meski Tak Dapat Tiket Konser Coldplay, Alasannya Membagongkan

Instagram/@fadiljaidi

Pada akhirnya, Fadil memberi saran nyeleneh untuk membeli tiket pada calo 10 menit setelah konser dimulai. Pasalnya, para calo kemungkinan akan panik jika tiket yang mereka pegang masih tersisa menjelang konser dimulai sehingga menjualnya dengan harga miring.

"Nih, nunggu calo aja. Nanti tuh pas udah mulai 10 menit biasanya harga di calo turun. Karena dia udah panik, aduh enggak ada yang beli lagi nih," papar Fadil.

Ia pun takjub ketika dijelaskan bahwa ada lebih dari 500 ribu orang yang menunggu antrean untuk membeli tiket tersebut. "Orang disuruh nunggu 500 ribu? There are more than 500.000 using waiting in front of you. Mati lampu kan tuh orang," kata Fadil sambil tertawa.

Di sisi lain, Fadil juga sempat membuat lagu spesial untuk memperingati dirinya yang gagal mendapatkan tiket konser Coldplay. YouTuber 28 tahun ini mengubah lirik lagu "Fix You" dengan kata-kata kocak yang dipikirkannya sendiri.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait