Penampilan Baru Shandy Aulia Usai Potong Rambut Buat Pangling
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Biasa tampil dengan rambut panjang, Shandy Aulia buat pangling usai pamerkan look baru. Ibu satu anak itu semakin terlihat fresh dengan gaya rambut berbeda.

WowKeren - Aktris cantik Shandy Aulia kembali menyita perhatian warganet. Usai buat geger pasca gugat cerai sang suami, David Herbowo, Shandy bak buang sial usai didapati mengganti gaya rambut.

Dari Story Instagram yang ia bagikan hari ini, Rabu (17/5), Shandy memperlihatkan hasil pasca dirinya potong rambut. Biasa tampil dengan rambut panjang lurus, Shandy tampak memangkas rambutnya menjadi sebahu.

Shandy agaknya puas dengan hasil potongan rambut barunya dan membagikannya ke media sosial. "New Hair," tulis Shandy lewat Story Instagram pribadinya hari ini, Rabu (17/5).

Photo-INFO

Instagram


Shandy terlihat lebih segar dan cantik usai memutuskan untuk memotong rambut. Tak diketahui pasti alasan Shandy mendadak potong rambut, mengingat ia sudah lama tampil dengan rambut panjang. Tak khayal, penampilan baru Shandy itu cukup membuat pangling.

Sementara itu, Shandy diketahui sudah berada di Indonesia usai berlibur cukup lama di Italia. Kabar Shandy menceraikan sang suami juga mencuat ketika sang aktris tengah berada di negara Eropa tersebut. Tak sendiri, Shandy berangkat ke Italia bersama sang putri semata wayang, Claire.

Kepulangan Shandy ke Indonesia terendus usai ia hadir di resepsi pernikahan Jessica Mila dan Yakub Hasibuan yang digelar di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (13/5). Potret kedatangan Shandy ke resepsi Mila dan Yakub itu ia bagikan sendiri lewat Story Instagram pribadinya. Dalam kesempatan tersebut, Shandy tampil cantik dengan balutan gaun malam berwarna kuning.

Penampilan Shandy di resepsi pernikahan Mila itu tampak mewah dan manglingi. Ia juga tersenyum semringah meski bahtera rumah tangganya tengah berada di ambang perpisahan.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait