Tamara Bleszynski Lontar Pujian Usai Wajahnya Dinilai Beda Hingga Dimiripin Mpok Atiek
Instagram
Selebriti

Tamara Bleszynski buka suara usai tanda-tanda penuaan di wajahnya jadi gunjingan hingga disebut kini mirip dengan Mpok Atiek, simak balasannya yang elegan dan cerdas.

WowKeren - Tamara Bleszynski baru-baru ini tiba-tiba jadi perbincangan di jagat maya. Tamara yang lama tak terlihat di layar kaca televisi mendadak dinilai berbeda dari biasa dan menjadi gunjingan. Sebagian netizen dengan jari pedas menilai paras Tamara kini menunjukkan tanda-tanda penuaan.

Rupanya kehebohan ini pun telah sampai di telinga artis 48 tahun tersebut. Tamara yang mengetahui jika namanya sedang viral langsung menjawab. Terlebih setelah ia tahu jika kehebohan soal dirinya adalah terkait tanda-tanda penuaan di wajahnya.

Tamara sekaligus menanggapi dengan tak terduga. Pemain film "Air Terjun Pengantin" tersebut menyampaikan pembelaan dengan menegaskan jika dirinya adalah manusia sehingga wajar jika mengalami penuaan.

"Wahhh…ternyata lagi heboh yah ini. Menua aja viral," ujar Tamara di Instagram, Kamis (18/5). "Iya saya menua karena saya manusia dan saya memang gemukan…ga apa2 kan yah? Maaf kalau saya salah karena sekarang menua & gemukan," sambungnya.

Respons tersebut disampaikan oleh Tamara seraya mengunggah sejumlah artikel yang membahas terkait kehebohan tersebut. Salah satunya ada yang menyoroti komentar netizen yang menyebut jika paras Tamara kini mirip dengan Mpok Atiek. Terkait penilaian itu, ibu Teuku Rasya tersebut memberikan jawaban yang cerdas dan elegan.


Tamara Bleszynski Lontar Pujian Usai Wajahnya Dinilai Beda Hingga Dimiripin Mpok Atiek

Instagram

Alih-alih tersinggung atas komentar publik yang terkesan mencibir, Tamara justru melontarkan pujian. Menurutnya Mpok Atiek adalah sosok wanita yang cantik sehingga seolah tak masalah jika disebut mirip dengan sang artis senior. "Btw, Mpok Atiek itu cantik dimata saya. Salam sehat selalu yah Mpok Atiek," tegas sang aktris.

Terakhir, Tamara berpesan untuk orang-orang yang sudah membicarakan soal penuaannya. Lagi-lagi ia menunjukkan sikap kalem dan bijak. Tamara justru berterima kasih atas kehebohan yang terjadi.

Selain itu Tamara juga tak masalah jika ada yang ingin bertemu secara langsung dengannya. Ia pun mempersilakan mereka yang ingin melihatnya secara tatap muka untuk mengunjungi warung Teh Manis miliknya di Bali.

"Terima kasih yah teman2 atas kehebohannya, bila ada waktu dan mau melihat saya secara langsung dan/atau ingin menyantap masakan2an Indonesia…bisa lgs ke TEH MANIS @tehmanisbali yah," ujar Tamara.

Sementara Tamara merespons dengan tenang, netter justru heboh pasang badan dan membelanya. Banyak yang mengkritik terkait komentar soal paras Tamara. Di sisi lain terlepas dari gunjingan yang sempat bermunculan, para warganet tersebut balik memuji selangit kecantikan Tamara di usianya saat ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait