'Revenant' Rilis Poster Pedana, Media Korea Sanjung Pilih Kim Tae Ri Cs
YouTube/SBSDrama
TV

SBS akhirnya membagikan poster perdana dari drama karya penulis ternama Kim Eun Hee, 'Revenant'. Media Korea langsung menyoroti para pemeran termasuk Kim Tae Ri.

WowKeren - Hari ini, Jumat (19/5) SBS akhirnya membagikan poster perdana dari drama "Revenant" (sebelumnya dikenal sebagai "The Devil"). Pada poster tersebut bernuansa horor yang kuat dengan nuansa malam hari.

Pada poster tersebut menunjukkan dua tangan yang terlihat dipegangi oleh banyak tangan lainnya. Tangan-tangan yang memegang ini terlihat menyeramkan.

Media Korea Selatan langsung menyoroti mengenai poster perdana "Revenant" ini. Antusiasme tinggi diungkapkan apalagi drama ini merupakan karya penulis ternama, Kim Eun Hee.

Selain itu, para pemeran "Revenant" disanjung sangat menjanjikan. Drama ini diketahui dibintangi Kim Tae Ri, Oh Jung Se, dan Hong Kyung.

poster \

Sumber: SBS


Kim Tae Ri cs disebut mempunyai kemampuan akting terjamin. Sehingga, perubahan mereka di "Revenant" menjadi salah satu daya tarik drama ini.

"Aktor-aktris yang kemampuan aktingnya terjamin, seperti Kim Tae Ri sebagai Gu San Yeong, yang kerasukan roh jahat, Oh Jung Se sebagai Yeom Hae Sang, seorang profesor cerita rakyat yang melihat roh jahat, dan Hong Kyung sebagai Lee Hong Sae, seorang detektif yang melacak kematian misterius di sekitar mereka. Transformasi akting juga merupakan hal yang dinanti-nantikan," ungkap Newsen.

Sutradara Lee Jung Lim yang ada di balik "VIP" tak luput mendapatkan pujian. "Sutradara Lee Jung Lim, yang menunjukkan arahan penuh gaya dengan melodrama misteri 'VIP', akan menciptakan keindahan visual yang gaib dan perkembangan menegangkan yang akan ditambahkan".

Selain itu, pada poster bertuliskan "Aku, yang bukan aku, membunuh seseorang" semakin menambah penasaran. "Secara khusus, salinan 'aku, yang bukan aku, membunuh seseorang' mengisyaratkan kasus pembunuhan misterius yang akan terjadi karena 'kejahatan' dan merangsang berbagai imajinasi," beber Newsen.

"Revenant" sendiri adalah thriller misteri okultisme di mana seorang wanita yang dirasuki roh jahat dan seorang pria yang dapat melihat roh jahat itu di dalam tubuh manusia menggali kematian misterius yang mengelilingi lima benda suci.

Sementara itu, "Revenant" akan ditayangkan perdana pada 23 Juni mendatang. Drama ini akan mengisi slot penayangan hari Jumat dan Sabtu di SBS. "Revenant" menjadi karya Tae Ri yang membuatnya menjadi satu-satunya aktris membintangi karya 2 penulis ternama sekaligus Kim Eun Hee setelah menjadi pemeran utama "Mr. Sunshine" karangan Kim Eun Seok yang juga menulis "The Glory".

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait