Emosi Saat War Tiket Konser Coldplay, Fadil Jaidi: Gue Udah Standby Dari Kemarin
Instagram/fadiljaidi
Selebriti

Fadil Jaidi kembali war tiket konser Coldplay pada Jumat (19/5) hari ini setelah sebelumnya gagal mengamankan tiket pada Rabu (17/5). Diketahui, penjualan tiket mulai dibuka pukul 10.00 WIB.

WowKeren - Fadil Jaidi kembali ikut war tiket konser Coldplay pada Jumat (19/5) hari ini. Chris Martin dan kawan- kawan akan menggelar konser bertajuk "Music of the Spheres" di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) pada 15 November 2023 mendatang.

Lewat Instagram Story, Fadil membagikan foto selfie bersama timnya yang sudah siap dengan perangkat masing-masing. "Ready to war," tulis Fadil dengan emoji tersenyum.

Menurut Fadil, dirinya rela bangun pagi untuk ikut war tiket konser tersebut. Diketahui, penjualan tiket mulai dibuka pukul 10.00 WIB.

"When you bangun pagi," tulis Fadil sembari membagikan foto selfienya yang sedang tersenyum.

Ketika penjualan sudah dibuka, Fadil agaknya mulai emosi. Ia heran karena lagi-lagi hanya disuruh standby.


Emosi Saat War Tiket Konser Coldplay, Fadil Jaidi: Gue Udah Standby Dari Kemarin

Instagram/@fadiljaidi

"Yang gue bingung kenapa gue disuruh standby mulu. Gue udah standby dari kemarin dan dua hari lalu!" seru Fadil dalam video yang dibagikan.

Sebelumnya, Fadil juga sudah ikut war tiket konser Coldplay hari pertama pada Rabu (17/5). Sayangnya, Fadil masih belum beruntung dan gagal mendapat tiket.

Lucunya, Fadil kala itu tak tampak sedih dan tetap full senyum meski gagal mendapat tiket. Bukan karena legawa, Fadil ternyata tersenyum puas karena teman-temannya juga tidak ada yang berhasil mendapat tiket.

"Gapapa ga dapet, soalnya temen-temen aku juga pada ga dapet, jadi ga iri WKWKWKWKWKWKW," tulis Fadil sembari membagikan foto selfienya yang full senyum.

Selain itu, Fadil juga sempat membuat lagu spesial untuk memperingati dirinya yang gagal mendapatkan tiket konser Coldplay. YouTuber 28 tahun ini mengubah lirik lagu "Fix You" dengan kata-kata kocak yang dipikirkannya sendiri.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait