Main Drama, Tingkah Putra Nia Ramadhani Paling Beda Dibanding Teman-temannya
Instagram/ardibakrie
Selebriti

Nia Ramadhani sukses dibuat salah fokus dengan tingkah menggemaskan putra bungsunya saat tampil di acara sekolah. Momen itu dibagikan Nia dalam unggahannya di Instagram Story.

WowKeren - Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie kompak hadir di acara sekolah puyra bungsu mereka, Magika. Dari video yang diunggah Nia ke Instagram Story, tampaknya Magika sedang bermain peran dalam sebuah drama bersama teman-temannya.

Selama pertunjukkan berlangsung, Nia dibuat salah fokus dengan tingkah sang putra yang menurutnya tak seperti kawan-kawannya. Ketika semua teman-teman Magika duduk dengan rapi dan tenang di atas panggung, lain halnya dengan bocah yang barus berulang tahun ke-6 itu.

Mulai dari cara duduk Magika yang terlihat berbeda sendiri dari teman-temannya, sampai sikapnya yang tak bisa diam. Nia dan Ardi bahkan sampai terdengar tertawa dibalik kamera saat merekam momen Magika yang tak hentinya mengajak teman-teman di sampingnya berbicara, padahal drama pertunjukkan sedang dimulai.

Main Drama, Tingkah Putra Nia Ramadhani Paling Beda Dibanding Teman-temannya

Instagram Story

"Semua duduknya rapi, why Magika kayak pemain bola. Dia bener-bener gak kuat diam sejenak, dia maunya ngobrol terus," tulis Nia dalam unggahannya, Jumat (19/5). "Temannya yang kanan udah nggak mau ngomong, dia pindah ke teman sebelah kiri."


Sayangnya, Nia hanya sempat merekam satu momen saat Magika mendapat kesempatan berbicara dalam pertunjukkan itu. Meski tampak malu-malu, namun Magika berhasil mengucapkan kalimat dalam bahasa Inggris seperti teman-temannya yang lain.

Main Drama, Tingkah Putra Nia Ramadhani Paling Beda Dibanding Teman-temannya

Instagram Story

Di unggahan selanjutnya, tampak pertunjukkan Magika sudah berakhir. Nia dan Ardi pun langsung maju ke dekat panggung untuk menghampiri sang putra. Nia yang sudah tidak tahan melihat tingkah gemas sang putra pun menghujani wajah Magika dengan ciuman.

Pada unggahan terakhir, Nia pun berfoto bersama Magika dan Ardi sebagai kenang-kenangan momen istimewa ini. Nia juga sempat memberikan penjelasan soal dirinya yang tak kunjung melepas masker selama menonton pertunjukkan sang putra.

Itu semua dikarenakan ia tidak percaya diri dengan wajahnya yang baru saja menjalani treatment kecantikan. "Gak mau lepas masker karena muka masih downtime after treatment," pungkas Nia.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru