Livy Renata Ditawari Jadi Aktris di Jepang, Pak Muh Ayah Fadil Jaidi Beri Pujian
Instagram/livyrenata
Selebriti

Livy Renata tampak sangat menikmati obrolannya dengan Fadil Jaidi dan Pak Muh. Ia bahkan tak segan menceritakan tawaran menarik yang datang padanya dari salah satu agensi di Jepang.

WowKeren - Livy Renata perdana main ke rumah Fadil Jaidi. Salah satu alasan Livy main ke rumah Fadil lantaran ia ingin bertemu dengan ayah sang YouTuber, Pak Muh yang terkenal bahkan menyaingi anaknya.

Dalam kesempatan itu, Livy tampak senang lantaran ia disambut dengan begitu baik dan hangat oleh Fadil dan Pak Muh. Bahkan Pak Muh tak mempermasalahkan atau memandang buruk Livy lantaran pakaian minim yang dikenakannya.

Banyak hal yang dibicarakan mereka bertiga, termasuk soal Livy yang cerita bahwa dirinya sempat ditawari untuk menjadi seorang aktris di Jepang. Kepada Fadil dan Pak Muh, Livy mengaku saat ini dirinya memang tengah belajar bahasa Jepang langsung di Negeri Sakura tersebut.

Kebetulan saat di sana, Livy memiliki seorang teman yang menawarinya tawaran menarik tersebut. Livy mengatakan bahwa agensi milik orang tua temannya itu menaungi banyak artis-artis Jepang yang cukup terkenal di sana.


"Jadi di sana aku kan sekolah bahasa Jepang dulu. Tiba-tiba kebetulan temanku itu ada, dia tuh yang punya agensi. Jadi dia bilang kayak 'Kamu mau kerja jadi aktris di Jepang?'. Soalnya dia punya agensi yang aktrisnya juga udah lumayan-lumayan kayak terkenal gitu, tapi cuman di Jepang ya," tutur Livy di kanal YouTube-nya, Rabu (17/5).

Tak dipungkiri Livy jika ia cukup tertarik dengan tawaran itu. "Opini aku kalau misalnya bisa bukan cuman di Indonesia, ya kenapa nggak gitu loh. Itu yang aku pikirin, cuman masih nggak tahu gimana," sambungnya.

Fadil dan Pak Muh cukup terkejut mendengar cerita Livy. Namun, keduanya sama-sama mendukung dan memberikan selamat jika memang Livy ingin berkarier di Jepang.

Namun sayang, Livy tak bisa sembarangan menerima tawaran tersebut lantaran bahasa Jepangnya yang masih butuh pendalaman. "Masalahnya sekarang bahasa Jepangku belum lancar banget kan. Jadi kayak masih susah di sana," ungkap Livy lagi.

Melihat Fadil dan Pak Muh yang mendengarkan ceritanya dengan baik, Livy pun terharu. Berakhir ia dan Pak Muh saling memberikan pujian.

"Sumpah, papa kamu itu vibes-nya kayak baik banget," kata Livy memuji Pak Muh. "Kamu baik, lucu. Kamu sangat lucum" sahut Pak Muh. "Oh, terima kasih," timpal Livy menjawab pujian Pak Muh.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait