Maia Estianty Umbar Senyum Usai Kalah War Tiket Coldplay, Pilihan Baju Beda dari Biasa Jadi Omongan
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia Estianty santai umbar senyuman semangat meski kalah saat war tiket nonton Coldplay, netter justru salfok dengan paras cantik hingga pilihan busananya yang dinilai beda dari biasa.

WowKeren - Konser Coldplay yang akan digelar di Stadion Utama GBK, Senayan, Jakarta Pusat, pada Rabu, 15 November 2023, mendatang begitu disambut hangat dan antusias oleh para fans dari berbagai kalangan. Termasuk para artis Tanah Air pun ikut meramaikan kabar kedatangan Coldplay nantinya dengan menyerbu pembelian tiket. Tak sedikit dari mereka membagikan cerita menarik saat war tiket Coldplay dengan berbagai macam usaha.

Salah satu cerita baru-baru ini datang juga dari musisi kondang Maia Estianty. Diam-diam, Maia diduga juga ikutan war tiket Coldplay. Sayangnya nasib Maia sama seperti kebanyakan artis lain yang gagal mendapatkan tiket nonton konser tersebut. Pengakuan ini disampaikannya seraya membagikan sebuah postingan terbaru.

Maia mengunggah video yang berisi kolase foto-foto cantiknya dengan backsound musik dari lagunya sendiri. Nampak ibu tiga anak ini berdandan feminin dengan mengenakan busana putih dan membiarkan rambutnya terurai. Pada beberapa foto, Maia terlihat mengumbar senyum manisnya dengan gaya candid.

Ia kemudian berseloroh soal senyumannya pada unggahan kali ini. Maia bak membagikan suntikan semangat kepada orang-orang yang kalah dalam mendapatkian tiket nonton Coldplay seperti dirinya.

"Senyum semangat, walopun kalah war tiket nonton Coldplay," ujar istri Irwan Mussry di Instagram, Jumat (19/5).


Cerita Maia membuat sejumlah netizen yang sempat ikutan war tiket Coldplay pun merasa relate. Mereka balik curhat tentang perjuangan untuk bisa menonton konser sang idola namun belum terwujud.

Di sisi lain, penampilan Maia dalam postingannya tentu juga tak kalah menjadi omongan. Salah satunya adalah paras cantik Maia yang terlihat begitu anggun dengan dandanan feminimnya kali ini.

Selain itu, gaya busana Maia rupanya juga ikutan disorot. Beberapa netter tersebut menyinggung tentang pilihan outfit Maia yang dinilai cukup berbeda. Baju yang dikenakannya dianggap sedikit lebih terbuka dibandingkan pemilihan busana Maia biasanya. Terlepas dari itu, pesona Maia dalam penampilannya kali ini tetap menuai banyak sanjungan dari publik di kolom komentar.

"Tumben mbak bajunya kok gini?" tanya akun @nanik**** dalam Bahasa Jawa. "Baju nya terbuka mb may," timpal akun @endah****. "Tumben bun bajunya," ujar @nisna***.

"Bunda maia kalau rambut nya udh panjang ga ada lawan cantiknyaa. Parpurna," sedang puji akun @bey***. "Bunda cantik dan sempurna juga sexi," timpal @mega****. "Ihh bajunya lucu Bun," sedang ucap @ratna*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait