Febby Rastanty Spill Fun Fact Saat Cosplay Jadi Pikachu, Sosok Ditutup Stiker Curi Fokus Utama
Instagram/febbyrastanty
Selebriti

Febby Rastanty sempat cosplay menjadi Pikachu saat menghadiri acara ultah bertema anime yang digelar oleh geng artis yang berzodiak Aries, salah satu fotonya dengan pria tertutup stiker bikin gemas.

WowKeren - Febby Rastanty menjadi salah satu tamu undangan yang menghadiri acara ulang tahun geng artis bertema anime beberapa waktu lalu. Febby sendiri memilih cosplay menjadi karakter lucu Pikachu. Ia tampil menggemaskan dengan dress kuning dilengkapi aksesoris telinga di bagian kepalanya.

Baru-baru ini, Febby pun sempat mengenang kembali keseruan acara kala itu. Ia lantas mengunggah sejumlah foto bersama para artis lain yang juga hadir dengan kostum masing-masing.

"Throwback to anime(t) gala," tulis Febby mengawali di Instagram.

Artis cantik itu kemudian juga mengungkapkan fun fact dari kehadirannya. Yang pertama tak lain adalah fakta jika Febby bukanlah seorang penggemar anime. Tak pelak dresscode untuk cosplay sebagai karakter anime sempat membuatnya kesusahan.

Hingga akhirnya Febby pun mencari-cari ide di internet dan memutuskan untuk menjelma menjadi Pikachu. Menariknya Febby mengisyaratkan jika kostum dan akesories yang dipakainya kala itu adalah buatan tangannya sendiri. Tak heran jika artis yang satu ini sangat antusias memamerkannya.


"Bukan pecinta anime. Jarang banget nonton anime. Terakhir kayaknya anime yang ada di tv lokal setiap hari minggu hahaha pas dibilang tema nya anime, jujur gak ada ide sama sekali. Cari-cari ide di internet, tiba-tiba muncul pikachu. Bisa bikin sendiri semuanya pula," ungkap Febby. "Biar makin total, kita bawa sekalian aja ash ketchumnya hehehehehehe," tutupnya dengan emoji hati merah.

Menariknya, dari sekian foto yang dibagikan Febby ada satu unggahan misteriusnya bersama seorang pria. Bagaimana tidak, Febby memilih menutupi sosok "Ash Ketchum" yang disebutnya tersebut dengan memakai stiker.

Febby Rastanty Spill Fun Fact Saat Cosplay Jadi Pikachu, Sosok Ditutup Stiker Curi Fokus Utama

Instagram

Tak pelak kemunculan foto berdua tersebut langsung mencuri fokus utama netizen. Meski tak disebutkan secara langsung, namun banyak fans setia Febby menebak sosok di balik stiker itu adalah Drajad Djumantara alias Dio yang santer dikabarkan sebagai kekasihnya. Kemunculan mereka secara tak terbuka ini malah membuat fans gemas dan mendesak Febby agar segera go public terkait hubungannya.

"Knp harus di pakein efek sih wajah calonnya feb," celetuk @dinda*****. "Yang ditutup muka nya ayang dio yakan ka ebbbyy," tebak akun @fuji****. "Naik kereta api spill spill spill," sedang seloroh @rachel******.

Sayangnya Febby belum menanggapi kehebohan fansnya tersebut. Namun sebelumnya Febby sendiri sudah santer dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Dio yang berprofesi sebagai polisi. Meski Febby belum terang-terangan go public, namun dukungan fans sudah banyak berdatangan untuk kabar asmara mereka.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru