Sonny Septian Gagal Jadikan Tiket Konser Coldplay Sebagai Kado Anniversary, Endingnya Romantis
Instagram/sonnyseptian
Selebriti

Sonny Septian beberkan alasan sempat berniat menjadikan tiket Coldplay sebagai kado anniversary untuk Fairuz a. Rafiq. Meski gagal, namun Sonny tetap menunjukkan ending yang romantis.

WowKeren - Demam Coldplay tengah melanda masyarakat Indonesia saat ini. Tak pandang usia dan kalangan, banyak orang yang begitu antusias ingin bisa menonton konser Coldplay di Stadion Utama GBK, Senayan, Jakarta Pusat, pada Rabu, 15 November 2023 mendatang. Tentunya termasuk para artis dan selebriti Tanah Air beramai-ramai menceritakan perjuangan mereka ikut war tiket Coldplay sejak hari Rabu (17/5) hingga Kamis (18/5) kemarin.

Cerita serupa kini datang dari Sonny Septian aktor tampan sekaligus suami Fairuz A. Rafiq. Diam-diam, Sonny rupanya juga ikutan berjuang untuk membeli tiket nonton konser Coldplay. Namun bukan hanya sekadar ingin hadir, ada cerita penuh haru di balik keinginan tersebut.

Sonny menceritakan jika salah satu lagu Coldplay menyimpan sejarah yang sangat manis bagi dirinya dan Fairuz. Tepatnya yakni lagu "Something Just Like This". Sonny ingin mendengarkan lagi lagu tersebut yang sebelumnya pernah ia pakai untuk momen entrance pernikahannya dengan Fairuz.

"Tadinya mau nonton Coldplay karena ada kenangan di lagu 'something just like this' nya coldplay. Salah satu lagu favorite kita dan lagu yang kita pilih dan kita jadiin wedding entrance di acara resepsi nikahan aku dan fairuz di tanggal 21 mei 2017," ungkap Sonny.

Karena itu ia berniat untuk membeli tiket konser tersebut dan menjadikannya sebagai kado anniversary untuk sang istri tercinta. Sayangnya keberuntungan belum berpihak kepada Sonny. Ia gagal mendapatkan tiket tersebut. "Nyoba sekali beli tiketnya karena niatnya mau di jadiin hadiah anniversarry pernikahan ke 6 di tgl 21 mei ini eh malah ga dapet," sebutnya.


Meski gagal menjadikan tiker nonton konser Coldplay sebagai hadiah ultah pernikahan, namun Sonny tak habis akal untuk menunjukkan perhatian yang manis. Hal ini ia tunjukkan dengan pesan romantis di ending cerita pada unggahannya tersebut.

Kendati gagal memberikan kado ultah pernikahan yang unik, namun bagi Sonny yang terpenting adalah dirinya tak gagal mendapatkan Fairuz sang istri tercinta. Ia pun menutup ceritanya dengan kalimat yang begitu manis dan romantis tentang cintanya kepada Fairuz.

"Tapi gpp yang penting tetep dapet fairuznya dan mempertahankan cinta dan kasih sayangnya fairuz. Tetep dapet kebahagiaan yang Allah sudah kasih,karena itu yang terpenting dan terhebat.. Dan tetep dapetin sesuatu yang bisa saya tuju, Somebody i can kiss, Somebody i can miss, Ohh i want something just like this. Alhamdulillah," pungkansya.

Netter yang membaca caption Sonny sontak dibuat baper dan meleleh. Mereka memuji habis sikap romantis Sonny Septian kepada sang istri. Doa langgeng untuk rumah tangga Sonny dan Fairuz pun auto menggema.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait