Sung Hoon dan Park Na Rae Terseret Rumor Seksual, Identitas Oknum Penyebar Mengejutkan
Instagram/sunghoon1983
Selebriti

Sebagai perkembangan atas tersebarnya rumor tidak pantas yang menyeret nama Sung Hoon dan Park Na Rae, identitas pelaku penyebaran pertama telah ditemukan.

WowKeren - Beberapa waktu terakhir, Sung Hoon dan Park Na Rae mendadak diterpa rumor berbau seksual. Seperti diketahui, keduanya dikenal dekat lantaran sama-sama muncul di program MBC "I Live Alone".

Pada Jumat (19/5), media setempat melaporkan perkembangan kasus Sung Hoon dan Na Rae yang menjadi korban rumor tidak senonoh. Menurut hasil penyelidikan, pencetus pertama rumor ini telah tertangkap. Seperti diketahui, agensi telah mengumumkan akan mengambil langkah hukum untuk menangani rumor jahat tersebut.

Terungkap bahwa penyebar bekerja sebagai seorang perawat. Identitas penyebar rumor Sung Hoon dan Na Rae ini auto mengejutkan netizen.

Sehubungan dengan itu, agensi Sung Hoon telah secara resmi menggugat perawat tersebut. Pelaku dituntut atas tuduhan pencemaran nama baik.

Sebelumnya, dikabarkan bahwa rumor tidak senonoh itu pertama kali diunggah di komunitas online perawat di halaman Blind. Aplikasi Blind sendiri digunakan karyawan dengan verifikasi email kantor. Di sana, karyawan dapat menulis secara anonim di tempat kerja.


Pada Senin (15/5), rumor tak pantas seputar Sung Hoon dan Na Rae beredar di forum online. Keduanya diduga terlihat dilarikan ke IGD sebuah rumah sakit di Seoul setelah mengalami kondisi darurat medis saat melakukan aktivitas dewasa bersama.

Tak lama setelah rumor beredar, Stallion Entertainment selaku agensi Sung Hoon buka suara. Mereka memberikan pengumuman resmi mengenai posisi Sung Hoon dan menegaskan bahwa berita itu tidak benar.

Stallion Entertainment mengatakan, "Kami menginformasikan bahwa rumor terkait Sung Hoon yang saat ini menyebar di beberapa komunitas online dan layanan jejaring sosial jelas tidak benar."

"Kami akan mengambil tindakan hukum yang tegas karena kami tidak bisa mentolerir situasi saat ini yang merusak reputasi aktor dan menyebabkan tidak hanya pihak terkait tapi juga membuat anggota keluarga menderita... Kami memantau dan melacak IP penyebar," lanjut mereka.

Setali tiga uang dengan agensi Sung Hoon, agensi Na Rae juga merilis pengumuman resmi terkait rumor ini. JDB Entertainment mengklaim akan mengambil tindakan hukum terhadap pencetus rumor tidak berdasar ini.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru