Lyodra Cantik Stunning Bak Juara Puteri Indonesia 2023, Gaun Mermaid Curi Atensi
Instagram/helmi_pramadita
Selebriti

Lyodra menuai reaksi kagum saat memeriahkan malam Grand Final Puteri Indonesia 2023 pada 19 Mei. Tak cuma pamer suara emas, Lyodra juga tampil menawan bak sosok Puteri Indonesia saat mengenakan gaun ala mermaid.

WowKeren - Lyodra mencuri perhatian saat Grand Final Puteri Indonesia 2023 di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, 19 Mei. Dalam acara tersebut, Lyodra melantunkan sejumlah lagu.

Ia membawakan lagu andalan yakni "Sang Dewi". Selain itu, juara "Indonesian Idol" season 10 tersebut juga menyanyikan "Pesan Terakhir" dan "Oe..Oe..Oe.."

Penampilan apik Lyodra ini sukses mencuri perhatian. Bukan cuma dipuji soal suara emasnya, penampilan Lyodra saat memakai gaun ala mermaid itu dipuji tak kalah dari para finalis Puteri Indonesia 2023.

"Nonton putri indonesia salfok lyodra cakep bgt udah kaya salah satu finalisnya😭," kata netter. "Mau operprot ah: Pls crown herrrr as Puteri Indonesia now," kata netter. "BENERAN GK BISA KL GK OPERPROT SIHHH. CANTIK BANGET INI WOYYYY 😭❤," seru netter. "Setuju Lyodra aja yang menang Puteri Indonesia," terang netter. "Nemu di fanpage pejen internasional, org luar pada salfok ke kanjeng," ujar netter.


Sementara itu, ajang PI 2023 ini dimenangkan oleh Farhana Nariswari dari Jawa Barat. Ia nantinya akan mewakili Indonesia di ajang Miss International 2023.

Untuk gelar Puteri Indonesia Pariwisata 2023 diraih oleh Yasinta Aurellia dari Jawa Timur. Nantinya, Yasinta akan menjadi perwakilan di ajang Miss Supranational 2023. Sedangkan perwakilan Lampung, Lulu Zaharani, didapuk menjadi Puteri Indonesia Lingkungan 2023 dan akan berkompetisi di Miss Charm 2024.

Masih terkait Lyodra, ia baru-baru ini didapuk menjadi BA produk kecantikan. Lyodra pun mengungkap rasa gembira atas terpilihnya ia sebagai BA.

"Ya pastinya senang banget, aku bisa dikasih kepercayaan,, aku banyak banget ngerasain kayak hal-hal seru dan hal-hal baru yang aku alamin," kata Lyodra. "Apalagi kan aku cewek banget kali ya mungkin makeup stuff dan skincare things gitu yang kayak serum, sunscreen, dan lain-lain gitu menurut aku kayak relate karena aku juga cewek dan aku juga paham dan memudahkan aku untuk bekerja gitu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait