Citra Kirana Beri Reaksi Adem Soal Natasha Rizky Digugat Cerai, Ketakutan Masa Lalu Terkuak
Instagram/citraciki
Selebriti

Citra Kirana sudah bersahabat baik dengan Natasha Rizki sejak keduanya masih remaja. Sempat mengungkap doa terbaik, Ciki juga tengah disorot terkait ketakutannya di masa lalu saat tahu Natasha hendak menikah dengan Desta.

WowKeren - Citra Kirana sudah sangat lama menjadi salah satu sahabat Natasha Rizki. Keduanya berteman sejak remaja karena satu SMA dan sekelas.

"Sama Natasha deket banget sih ya. Karena kita dari SMA sudah bareng satu kelas," ujar Ciki. "Dan sampai sekarang masih dekat hubungannya. Sudah seperti adik kakak sih ya. Bahkan sama keluarga kita tuh sudah dekat banget."

Namun meski bersahabat baik, Ciki agaknya berusaha menghormati privasi Natasha alias Caca. Kala ditanya soal Caca digugat cerai Desta, Ciki memberikan jawaban singkat namun adem.

"Doain aja yang terbaik ya," kata Ciki sambil tersenyum kala diwawancara awak media pada 19 Mei. "Kita komunikasi ya, kita sering ketemu, doain aja yang terbaik ya. Aku gak bisa komentar banyak, pokoknya doain aja ya."


Sementara itu, Ciki ternyata sempat disorot soal kemunculannya di podcast lama bersama Caca dan sahabat lainnya. Rupanya, Ciki pernah dikira tak menyetujui kala Caca berniat menikah dengan Desta. Namun Ciki langsung mengklarifikasi hal itu langsung di depan sang bestie.

"Pertama kali aku kenal sama Desta mereka tahu banget sih. Mereka (Ciki dan salah satu sahabat cowok) adalah orang kedua yang tidak menyetujui pernikahan aku," seru Caca. "Sebenarnya bukan nggak menyetujui, cuma kaget saja, karena pada saat itu kan lo masih 19 tahun, berarti gue kan masih 18. Pada saat itu gue kaget karena anak umur 19 tahun punya pacar yang lebih dewasa banget, terus niatnya mau nikah. Harusnya sih nggak apa-apa ya, bersyukur saja, itu kan naik tingkat lebih baik," seru Ciki.

Ia lantas membeberkan ketakutannya yang seolah ragu jika Caca menikah muda. Selain khawatir bakal kehilangan, Ciki juga takut jika Caca bakal menyesali keputusannya menikah muda. Selain itu, ia tak mau jika sahabatnya itu disakiti orang lain.

"Lebih kagetnya karena lagi senang-senangnya main, tiba-tiba temannya harus nikah, merasa kehilangan lah," kata Ciki. "Kita takut, takut Caca salah jalan, takutnya Caca disakiti, tapi kan itu cuma kekhawatiran kita doang."

Sementara itu, Ciki sendiri juga tak kalah mencuri simpati soal kesamaan nasib dengan Caca. Bersahabat karib, keduanya dinilai sama-sama sedang menghadapi ujian hidup terkait suami masing-masing. Jika Caca digugat cerai Desta, Ciki juga dikasihani lantaran sang suami, Rezky Aditya, baru saja diperiksa polisi atas kasus dugaan pornografi.

Dalam kasus tersebut, pengacara membenarkan jika Rezky pernah video call dengan wanita Rusia pada 2017 (atau sebelum menikahi Ciki). Namun pengacara menegaskan jika Rezky tak tahu kalau dirinya direkam saat video call.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait