Ajak Ngobrol Burung Mahal, Kiky Saputri Syok Malah Dikatai Bodoh
Instagram/kikysaputrii
Selebriti

Kiky Saputri tampak asyik saat ngobrol bersama seekor burung jenis kakak tua bernama Sasa. Saking akrabnya, keduanya bahkan terlihat seperti sahabat yang saling mengejek sembari tertawa.

WowKeren - Kiky Saputri berkesempatan mengunjungi kediaman Jacqueline Wijaya, seseorang yang memiliki banyak koleksi burung di rumahnya. Sebelumnya Kiky sudah pernah bertemu dengan Jacqueline saat perempuan itu jadi bintang tamu di acara "FYP", yang mana Kiky menjadi host di sana.

Saat baru masuk ke rumah mewah tersebut, Kiky langsung disambut dengan satu kandang besar yang di dalamnya berisi burung-burung peliharaan Jacqueline. Kiky sempat terkejut saat ia bertemu dengan seekor burung jenis kakak tua yang sangat pandai berbicara. Pun tak disangka, rupanya burung itu adalah Sasa, burung yang sempat ditemui Kiky di acara "FYP".

Kiky yang tampak excited pun langsung mengajak Sasa untuk berbicara. "Lah, itu si Sasa ya? Yuhu, Sasa still remember me, guys. Masih ingat dia," ujar Kiky tampak girang, Jumat (19/5).

"Sasa masih ingat aku ya? Gimana ketawanya? Inget nggak waktu aku syuting di FYP, Sasa tiba-tiba nemplok di aku terus nggak mau pindah," sambungnya.


Menariknya, ucapan Kiky itu mendapat sambutan dari Sasa. Namun lucunya, Sasa justru membalas sapaan-sapaan Kiky dengan kata-kata yang cukup ketus. Burung pintar itu bahkan bisa mengejek Kiky bodoh.

"Apaan sih datang-datang. Apaan sih kakak," kata Sasa, si burung kakak tua. "Gimana? Ngomong apaan sih lu?" timpal Kiky. "Apaan sih tol*l," kata Sasa melanjutkan.

Mendengar kata-kata ejekan keluar dari mulut Sasa, Kiky pun tak kuasa menahan tawa karena terkejut. Setelah selesai ngobrol dengan Sasa, Kiky langsung masuk ke dalam rumah untuk bertemu dengan Jacqueline. Tak lupa Kiky mengadukan sikap Sasa yang sempat mengatainya bodoh kepada Jacqueline.

"Aku juga sempat ngobrol sama Sasa. Sasa udah pinter banget sekarang ngomongnya ya. Iya, dia ngomong terus setiap hari memang. Dia sampai bilang gini 'Apa sih tol*l', bener ada gitu. Dia tadi ngomong gitu, keren lah Sasa," pungkas Kiky.

Kiky akhirnya paham mengapa burung-burung peliharaan Jacqueline bisa pandai berbicara dan termasuk pintar. Rupanya semua itu karena asupan yang diberikan oleh Jacqueline kepada burung-burung kesayangannya. Kiky sempat terkejut saat mengetahui bahwa makanan burung-burung itu adalah berbagai jenis macam kacang-kacangan mahal, seperti almond dan macadamia.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait