Jinni Perdana Tampil di Depan Publik Pasca Keluar NMIXX, Riasan Minimalis Curi Fokus
Instagram/jiniyxxn
Selebriti

Pada Sabtu (20/3), Jinni mantan member NMIXX membuat kemunculan publik pertama sejak keluar dari grup dan JYP Entertainment. Kehadirannya di event Levi's menghebohkan penggemar.

WowKeren - Jinni eks NMIXX akhirnya muncul di hadapan publik untuk pertama kalinya pasca hengkang dari grup. Visualnya ketika perdana menghadiri event setelah bergabung agensi baru sukses bikin fans heboh.

Pada Sabtu (20/5), Jinni muncul di event Levi's di Pusat Seni Seoul Wave di Jamwon-dong, Seocho-gu yang juga dihadiri NewJeans. Mengenakan jumpsuit denim dan muncul dengan rambut hitam panjangnya, pemilik nama asli Choi Yunjin itu menarik perhatian banyak orang.

Jinni tampil percaya diri dengan senyuman di wajah ketika menyapa awak media. Penampilannya semakin chic dengan memadukan outfit denim dengan stoking jala dan platform boots.

Riasan minimalis Jinni pun turut mencuri fokus banyak orang. Kecantikannya semakin memancar dengan riasan nyaris polos di mana ia hanya memakai warna lembut pada eyeshadow, alis natural dan bibir pink. Tak ayal penampilannya disambut antusias oleh penggemar di media sosial.


Jinni Perdana Tampil di Depan Publik Pasca Keluar NMIXX, Riasan Minimalis Curi Fokus

Source: Sports Hankook

"Penampilan publik pertama Jinni. Dia terlihat sangat cantik aaaahhh," kata salah satu fans. "GIRL DI MANA JADWAL DEBUTMU," sahut fans lain. "ASTAGA DIA DATANG," imbuh yang lain.

"Aku kangen dia banget," komentar seorang fans. "CINTAKU JINNI AKHIRNYA!!! DIA SANGAT CANTIK DAN GLOWING AKU SENANG SEKALI," sambung fans lain. "Ini untuk acara Levi's? Jadi Hanni dan Jinni datang di event yang sama? Agsjdkl AKU MENANG," ujar lainnya.

Sementara itu, Jinni telah dinyatakan keluar dari NMIXX pada 9 Desember 2022 lalu. Disebutkan bahwa Jinni memutuskan menghentikan kontrak dengan JYP Entertainment karena ada masalah pribadi.

Saat ini, Jinni terikat kontrak dengan UAP yang juga menaungi Jackson Wang GOT7 dan Hani EXID. Setelah membuka akun Instagram pribadi, diduga Jinni akan debut kembali sebagai solois.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait