Jessica Iskandar Umbar Kemesraan dengan Suami, Paras Cantiknya Ikut Curi Perhatian
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar bagikan beberapa foto mesranya dengan sang suami seraya tuliskan lirik lagu romantis. Namun paras Jessica Iskandar ini di postingan ini malah lebih mencuri perhatian.

WowKeren - Belakangan ini selain penampilan, kisah rumah tangga artis juga banyak disorot. Pasalnya, isu perselingkuhan ramai menerpa beberapa pasangan artis. Sehingga beberapa pasangan artis lainnya turut disorot termasuk Jessica Iskandar alias Jedar dengan Vincent Verhaag.

Di tengah kehebohan isu miring itu, Jedar justru terus menunjukkan kemesraan dengan sang suami. Seperti yang terlihat baru-baru ini di laman Instagram pribadi Jedar kala ia memajang beberapa foto dengan Vincent.

Kali ini, Jedar berpose dengan kenakan busana bernuansa putih. Ia memilih memakai dress sedangkan Vincent atasan senada dipadupadankan dengan celana pendek. Lewat unggahan ini pula, Jedar menuliskan potongan lirik lagu romantis dari Dewa 19.

Jedar bak mengungkapkan isi hati dengan lagu "Tak Akan Ada Cinta Yang Lain". "Tak akan ada cinta yang lain. Pastikan cintaku hanya untukmu," tulis Jessica Iskandar dalam keterangan foto tanpa disisipi emoji apapun.


Tanpa menunggu lama, unggahan Jedar itu langsung ramai menuai beragam komentar netter. Mereka turut bahagia menyaksikan kehangatan Jedar dan Vincent. Sedang lainnya tak sedikit yang malah salfok dengan paras cantiknya. Mereka sebut Jedar kian cantik usai melakukan oplas di bagian hidung.

"Operasi hidung nya sempurna....hasilnya tdk berubah bentuk wajah," komen seorang netter. "Mukanya mirip inshallah jodoh selamanya👏" sahut yang lain. "Smoga langgeng hubungan kalian sampai maut memisahkan kalian..❤️" timpal lainnya.

"Semoga Tuhan selalu memberkati dan melindungi rumag tangga kalian berdua.. GOD Bless," tambah yang lain. "Ttp cantik kak jedar...kpn kak YouTube nya tyg saya sdh nunggu," seloroh lainnya. "Suami kmu ganteng deh jaga baik² ya moga langgeng sehidup semati amin," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru