Dituding Dugem, Jennifer Dunn dan Faisal Haris Skakmat Pemberitaan Hoax
Instagram/jennifer_haris89
Selebriti

Jennifer Dunn murka karena sang suami, Faisal Haris, yang merupakan caleg PAN itu diterpa isu sedang dugem di Bali. Jennifer dan Faisal lantas kompak menjelaskan soal momen menyaksikan konser dari penyanyi dunia, Ne-Yo.

WowKeren - Jennifer Dunn dikenal cuek menghadapi isu miring yang kerap menimpanya. Ia juga kebal dihujat netter terkait rumor masa lalu.

Namun kali ini, Jennifer agaknya tak bisa lagi bungkam ketika sang suami, Faisal Harris, diterpa rumor dugem. Ia baru-baru ini sempat mengungkap reaksi menohok terkait berita bohong tersebut.

"Semoga yang membuat berita bisa membedakan ya, yang mana konser yang mana dugem," kata Jennifer sembari memperlihatkan potongan artikel terkait isu Faisal dugem serta poster konser dari penyanyi Ne-Yo di Locca Sea House, Bali.

Instagram

Jennifer Dunn Bantah Suami Dugem

Ia juga menuliskan komentar serupa di postingan Faisal. "Nyari Nyari bangett mau ngejatohin πŸ˜‹πŸ˜‹ coba buka goggle NEYO itu siapa .. Locca beach house itu apa .. biar bisa bedain mana Tempat Disco mana tempat live musik πŸ˜‰," seru Jennifer.


Sama seperti Jennifer, Faisal yang merupakan caleg partai PAN itu juga mengungkap reaksi menohok. Mantan suami Sarita Abdul Mukti ini diduga menyindir pihak lawan yang diduga memunculkan isu dugem tersebut.

"Kurang ilmu apa kurang up date nih Sahabatku πŸ˜€ , nonton konser musik Neyo koq di bilang DUGEM ,setting berita nya kurang bobot ahh," seru Faisal. "Penyusunan teks NARASI nya ngk pas , tau kan arti nya NARASI , nih sy jelasin artinya : sebuah karangan cerita yang menyajikan serangkaian peristiwa kejadian dan disusun secara kronologis sesuai dengan urutan waktunnya sehingga PERISTIWA itu bisa seakan benar terjadi atau mengada ada / khayalan semata . Jelas yaa 😊Saya sih ngk sekolah tinggi2 amat tapi jelas2 anda bukan tandingan saya πŸ˜ŠπŸ™πŸ»hayuklah tampil maju jadi calon yg memiliki ide dan gagasan memiliki unsur kelayakan yg ilmunya bermanfaat untuk masyarakat luas."

Unggahan Faisal ini banjir simpati publik. Ia diminta untuk mengabaikan rumor tersebut demi menjaga citranya tetap positif.

"Abaikan om .. ga ush buang2 energi positive kita ah buat org2 yg unfaedah," saran netter. "Berita nya kurang mampuh kali om, saya dari kampung aja tau sama penyanyi Neyo, yg perna mengisi acarah Miss Universe itu penyanyi dunia, masa dugem..!!" seru netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait