Ussy Sulistiawaty Cosplay Jadi Cewek Nerd Culun, Aura Cantik Bak Gadis ABG
Instagram/ussypratama
Selebriti

Ussy Sulistiawaty tampil cantik alami saat dandan dengan gaya ala gadis nerd di acara seorang kawan. Ussy yang usianya 40 tahun ke atas ini sukses menuai reaksi kagum publik terkait penampilannya yang memukau.

WowKeren - Ussy Sulistiawaty dikenal sebagai salah satu artis yang memiliki paras cantik alami. Di usianya yang sudah lebih dari 40 tahun, istri Andhika Pratama ini selalu pamer penampilan cantik awet muda.

Hal serupa juga terlihat ketika Ussy menghadiri acara seorang kawan. Dalam foto, tampak Ussy terlihat imut ketika dandan ala cewek nerd.

Ia memakai kemeja dan juga rok bak gadis ABG dengan imej polos. Ussy makin terlihat keren dengan kacamata dan rambutnya yang dikepang.

Instagram

Ussy Jadi Cewek Nerd


Di unggahannya, Ussy juga sempat menuliskan caption kocak saat foto bersama sang teman. "Happppyyy bday mrs cuan @sarahferri yg zonk nyuruh DC nerd 😏 aq tertipu aturan diundangan😴M," seru Ussy. "I LOVE YOU km memang terbaik🔥tp aq NERD jg kok (menurut versi aku)🤭🤭 #culunstylegitu," balas sang kawan.

Unggahan Ussy ini langsung menuai pujian fans. Tak sedikit yang memujinya cute karena tampil bak cewek nerd.

"Mama Ussy awet muda," kata netter. "Anak gadis, super cute," kata netter. "Mama Ussy selalu cetar," kata yang lainnya.

Sebelumnya, Ussy sempat membeberkan soal rahasia awet muda. Rupanya selama ini, Ussy merawat diri dengan rajin berolahraga, disiplin soal pola makan hingga menjaga berat badan agar ideal. Selain itu, Ussy menjaga kesehatan mental agar tak mudah stres. Ia tak mau sekedar berubah cuma demi memenuhi ekspektasi orang lain.

"(Bukan) Karena suami, karena netizen, karena anak, aku enggak mau melakukan apa pun untuk orang lain," seru Ussy. "Jadi, aku mau self reward ke diri aku sendiri. Maksudnya, love myself itu dengan cara merawat (berolahraga). Nah, cara aku mencintai diri aku dengan olahraga, terus berat badan ideal. Jadi, sebelum mencintai orang-orang di sekitar kita, keluarga-kita, menurut aku ya, cintai diri aku sendiri. Olahraganya banyak. Ada gym, golf, tennis, badminton, lari, banyak pokoknya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru