Lain Dari Anya Geraldine, Pandangan Kiky Saputri Soal Pernikahan Lebih Bisa Diterima
Instagram/kikysaputrii
Selebriti

Kiky Saputri bagikan beberapa foto dengan sang suami kala mengunjungi Korea. Lewat unggahan ini, Kiky Saputri ungkapkan pula pandangannya mengenai sebuah pernikahan yang banyak diterima oleh publik. Seperti apa?

WowKeren - Belakangan ini dunia hiburan tengah ramai disorot mengenai banyaknya isu perselingkuhan yang muncul dalam rumah tangga pasangan selebritis. Atas hal itu, beberapa rekan artis turut serta mengungkapkan pandangannya mengenai sebuah pernikaha.

Mulai dari Anya Geraldine hingga komika kocak Kiky Saputri. Sebelumnya, Anya lebih dulu mengungkapkan penilaiannya bahwa menikah itu menyeramkan yang sontak menuai pro kontra.

Namun lain dengan Kiky yang justru memiliki pandangan lebih mendalam. Hal ini Kiky ungkapkan melalui Instagram pribadinya seraya memajang beberapa foto dirinya dengan sang suami kala berlibur di Korea.

"Setiap pernikahan punya kesulitan serta perjuangannya masing-masing. Ada yang berhasil sampai akhir dan menang, ada yang menyerah dan kalah, tapi ada juga yg rela kalah demi memenangkan yang lain. Apapun keputusannya, doakan yang terbaik, sebab kita tidak pernah ada dalam ceritanya," tulis Kiky Saputri.


Jika Anya tuai pro kontra, pandangan Kiky justru nyaris diterima oleh netter. Mereka setuju dengan pandangan Kiky yang menilai bahwa pernikahan memiliki perjuangan dan kesulitannya masing-masing.

"Pernikahan itu seperti perjalanan pesawat, kita hanya mendengar yg kecelakaan saja. Jadi jangan takut menikah karena 1-2 cerita gagal, pun juga harus dipersiapkan diri & mental kita 😍" komen seorang netter. "Betull,,kita g tau krn kita g d posisi itu," celetuk yang lain. "Karena kita g tau takdir kita baik atau buruk dan siapa yg mau pernikahan gagal," timpal lainnya.

"Menghargai tidak harus menikah Berteman tdk harus berpacaran itulah pentingnya menjaga lisan 👏" tambah yang lain. "Bener banget kak semua punya ceritanya sendiri," seloroh lainnya. "Apapun Ceritanya...Pasti Ada Happy Enddingnya...Terlove Pasangan Satu Ini...SaMaWa Until Jannah," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait