Beda dari Biasa, Ria Ricis Sebutkan Tempat Liburan Terbaik Justru Bikin Tersentuh
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis pose full senyum di lokasi yang disebutnya sebagai tempat liburan terbaik, reaksi netter justru dibuat tersentuh hingga salut dengan sikap yang ditunjukkan ibunda Moana ini.

WowKeren - Ria Ricis dikenal sebagai salah satu YouTuber yang hobi traveling. Menariknya Ricis lebih banyak berlibur di berbagai tempat wisata di penjuru Indonesia. Ia kerap menunjukkan alam-alam indah di Tanah Air yang begitu menyejukkan mata dan patut untuk dikunjungi.

Baru-baru ini Ricis pun kembali membuat unggahan tentang liburan. Namun kali ini ia menunjukkan hal yang berbeda dari biasa. Bukan di alam terbuka penuh pemandangan, melainkan di atas tumpukan sampah yang menggunung.

Tak diketahui pasti lokasi dari foto tersebut. Namun Ricis yang mengenakan gamis dan hijab bernuansa biru terlihat full senyum saat berpose di atas tumpukan sampah itu. Sementara pada slide lain, Ricis juga membagikan fotonya dengan satu orang pria dan wanita di dalam rumah yang sederhana. Istri Teuku Ryan ini juga berpose masih dengan senyum manis dan lebarnya.

Bersamaan dengan foto itu, Ricis menyebut soal tempat liburan terbaik. "Tempat liburan terbaik," ujar Ria Ricis.


Beda dari Biasa, Ria Ricis Sebutkan Tempat Liburan Terbaik Justru Bikin Tersentuh

Instagram

Tak diketahui pasti maksud di balik postingan Ricis tersebut. Namun banyak netter menduga jika ia tengah mempersiapkan konten tentang sisi lain dari masyarakat yang jarang tersorot. Karena hal ini lah unggahan Ricis membuat banyak netizen salut sekaligus tersentuh.

Sikap Ricis yang tak takut kotor dan nampak santai berpose di atas tumpukan sampah menuai pujian selangit. Adik Oki Setiana Dewi ini disanjung memiliki sikap yang ramah dan rendah hati. Sebagian netter pun mengutarakan sambutan antusias untuk konten Ricis kali ini.

"Definisi..Going down to the earth," celetuk akun @endah****. "Masya Allah suka konten kaya gini ka icis, berani ditempat yang kotor, memperhatikan orang-orang kecil karena Rasulullah suka bersahabat dengan orang seperti mereka," sedang tutur akun @mega*****.

"Kak ricis the best dah,,udah manis,,memaniskan orang lagi," puji @dezzy****. "Kak icis bener2 baik sama orng2 semoga berkah ya kak icis," timpal @reva****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait