Ria Ricis Unggah Kompilasi Video Saat Jadi Mermaid Syariah, Skill Renang Bikin Takjub
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis menjuluki dirinya sendiri sebagai Mermaid Syariah dalam unggahan terbaru di Instagram. Unggahan tersebut memperlihatkan kompilasi momen Ricis saat berenang di dalam laut.

WowKeren - Ria Ricis menjuluki dirinya sendiri sebagai Mermaid syariah. Itu semua karena Ricis yang tetap tampil tertutup meski sedang berenang di lautan.

Melalui Instagram pribadi, ibu satu anak ini mengunggah kompilasi videonya saat tengah menikmati hobinya berenang di laut. Dalam video-video tersebut, Ricis terlihat mengenakan baju semacam gamis serta ekor duyung palsu.

Dengan penampilan Islaminya itu, Ricis tak tampak kesulitan sedikit pun saat berenang. Ia bahkan terlihat sangat mahir kala meliuk-liukkan tubuhnya di dalam air. Bahkan ada satu video yang memperlihatkan Ricis tak memakai perlengkapan oksigen untuk membantu pernapasannya di dalam air.


Ricis seolah bisa bernapas di dalam air dalam waktu yang cukup lama. Ia nampak sangat senang kala bisa bermain dengan satwa-satwa di dalam air. Senyumnya pun mengembang kala bisa berenang bersama ikan-ikan yang ada di dalam laut.

Aksi Ricis ini pun menuai komentar beragam dari warganet. Banyak yang memberikan pujian untuk istri Teuku Ryan ini. Mereka takjub dengan tingkah aktif Ricis saat renang di dalam air dengan tetap menjaga auratnya mengenakan pakaian Muslimah.

"Real mermaid in life๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ masyaallah makasih Bu icis udah selalu bawa kita jalan" ke dalem laut, dari jaman dulu sampe sekarang udah ada mba Moana ๐Ÿ˜ahahhahha kalo bukan karna Bu icis aku yang nggak bisa berenang ini mana tau isinya laut. Tapi beneran kalo liat Bu icis didalem laut energinya nyalur gitu berasa happy banget ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ sehat selalu Bu icis biar bisa ngasih liat kita isi lautan," ujar netizen.

"Ibu keren bangettt ๐Ÿ˜," puji akun lain. "Dia bahkan gak pake alat bantu pernapasan pas renang, gilakk," tutur warganet. "Masyaallah, yg gbisa renang menangis๐Ÿ˜ญ," kata lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait