Kim Tae Ri baru-baru ini menuai protes usai membuat postingan tentang mencari penerjemah online. Terlepas dari itu, diketahui artis berzodiak Taurus ini menjadi salah satu aktris dengan peran ikonik di drama dan film.

'Mr. Sunshine' (2018)
Official tvN

Dalam drama "Mr. Sunshine"(2018), Kim Tae Ri memerankan karakter Go Ae Shin yang merupakan wanita dari keluarga bangsawan. Ia merupakan bagian dari tentara adil, dan kedua orangtuanya adalah pejuang kemerdekaan yang meninggal di Jepang karena pengkhianatan rekan mereka. Sejak kecil, Go Ae Shin dilatih sebagai penembak jitu.

Bersetting 1871 yang merupakan era peralihan sejarah Korea dari Joseon, "Mr. Sunshine" menceritakan tentang Choi Yoo Jin atau Eugene Choi (Lee Byung Hun) yang pergi ke Amerika Serikat dan kembali ke Joseon sebagai tentara negara tersebut.

Eugene Choi membuat Go Ae Shin (Kim Tae Ri), wanita dari keluarga bangsawan jatuh cinta padanya. Mereka pun bekerja sama menyelamatkan Joseon dari Jepang. Berkat perannya ini, Kim Tae Ri masuk banyak nominasi penghargaan sebagai aktris terbaik dan berhasil memenangkannya di APAN Star Awards sebagai Best New Actress.

(wk/rosi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru