Mulan Jameela Bahagia Umumkan Sang Putra Keterima Kuliah & Beasiswa Di Jepang
Instagram/mulanjameela1
Selebriti

Susul El Rumi, putra Mulan Jameela dengan eks suami rupanya berhasil diterima di salah satu universitas di luar negeri. Mulan selaku ibu pun memperlihatkan reaksi bangganya.

WowKeren - Aktris cantik Mulan Jameela tengah berbahagia sekaligus bangga usai sang putra, Muhammad Rafly Aziz atau yang akrab disapa Daffy berhasil diterima di salah satu universitas ternama di Jepang. Diketahui, Daffy merupakan putra Mulan dengan sang eks suami, Harry Nugraha.

Lebih tepatnya, putra Mulan itu akan melangsungkan transfer kuliah di Tokyo International University. Selain diterima kuliah, Daffy rupanya juga berhasil mendapat beasiswa berkat hasil usahanya sendiri.

Mulan sebagai ibu pun mengaku bangga dan ikut bahagia melihat prestasi sang putra. Itu artinya, Daffy akan menyusul El Rumi putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty yang diketahui juga merupakan lulusan luar negeri.

"Bismillahirrahmanirrahim. Alhamdulillahirrabil'alamin Akhirnya cita2 Daffy tercapai @rafly_aziss untuk bisa transfer kuliah di Tokyo International University dan dapet beasiswa dengan usaha sendiri. 😍," tulis Mulan senang lewat Instagram pribadinya hari ini, Rabu (24/5).


Photo-INFO

Instagram

Selain ucapan selamat, Mulan juga menuliskan harapan baik untuk sang putra tercinta. Ia berharap putranya itu bisa sukses dalam mengejar cita-cita. Sebagai orangtua, Mulan pun hanya bisa mendukung dan berdoa untuk kebaikan anak.

"Semoga Allah selalu menjaga, memberikan kemudahan dalam setiap ikhtiar dan cita2nya ya sayang.. Sehingga kamu bisa merangkai kehidupan yang sukses di dunia dan di akhirat. Aamiin ya Allah ya Mujib. Bunda dan ayah selalu mendukung dan berdo'a buat kamu," kata Mulan.

Usai sang putra bakal kuliah di negeri orang, Mulan berpesan agar Daffy senantiasa menjaga salatnya. Terakhir, ia mengungkapkan rasa bangganya yang begitu besar usai sang putra berhasil diterima di salah satu kampus bergengsi di Jepang.

"Bunda titip 1 pesan penting, jangan tinggalin Sholat ya sayang. Proud of you Daffyku sayang. Love you di dunia dan akhirat 😘 #MasyaAllahTabarakAllah #AllahuAkbar," pesan Mulan di akhir postingan tersebut.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait