Sudah 32 Tahun, Visual Irene Red Velvet di Bandara Saat Berangkat ke Prancis Disebut Legendaris
Instagram/renebaebae
Selebriti

Irene mengenakan baju putih tanpa lengan yang dipadukan dengan rompi denim. Leader Red Velvet itu melengkapi penampilannya dengan mengenakan celana denim yang nyaman, sandal, dan tas berwarna krem.

WowKeren - Pada Selasa (23/5), Red Velvet menjadi topik hangat untuk visual mereka saat berangkat dari Korea Selatan menuju Paris, Prancis. Di antara mereka, satu member sangat menonjol karena kecantikannya yang ikonik, dan itu tidak lain adalah Irene.

Dalam perjalanannya ke Paris, Irene mengenakan baju putih tanpa lengan yang dipadukan dengan rompi denim. Leader Red Velvet itu melengkapi penampilannya dengan mengenakan celana denim yang nyaman, sandal, dan tas berwarna krem.

Segera setelah outlet media membagikan foto Irene secara real-time, idol tersebut langsung menjadi perbincangan di berbagai komunitas online karena kecantikannya yang mencolok. Orang-orang tidak percaya mereka melihat kecantikan seseorang yang tidak nyata di usia 30-an.


Sudah 32 Tahun, Visual Irene Red Velvet di Bandara Saat Berangkat ke Prancis Disebut Legendaris

Nate Pann

Bahkan, para netizen berpendapat bahwa bahkan era saat ini tidak memiliki visual yang setara dengan Irene, yang legendaris di antara para visual legendaris. Penyanyi kelahiran 1991 tersebut dianggap memiliki visual yang kelewat tak nyata.

"Bahkan generasi ke-4 nggak punya idol dengan standar level Irene... Dia benar-benar cantik yang akan muncul setiap seribu tahun," komentar netizen. "Gadis seperti Jang Wonyoung bahkan tidak bisa mendekati kecantikan alami seperti ini," kata netizen lainnya. "Foto-fotonya yang belum diedit benar-benar terlalu cantik," ujar yang lain.

"Aku mengambil tangkapan layar dari video para member, tapi Irene masih sangat cantik? Apakah itu diedit atau tidak, menurutku video natural ini terlihat jauh lebih cantik. Dan jika dilihat-lihat, dia benar-benar bersinar seolah Irene satu-satunya yang memiliki lampu," kata netizen. "Irene adalah idol legendaris," komentar yang lain. "Dia benar-benar cantik dengan kecantikan yang polos," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait