Gemasnya Tingkah Putri Bungsu Ruben Onsu Saat Ngadu Diomelin Betrand Peto Gara-gara Pakai Baju Seksi
Instagram/thaniaputrionsu
Selebriti

Ruben Onsu bagikan video saat Thania sang putri bungsu antusias menceritakan omelan yang ia dapatkan dari Betrand Peto gara-gara memakai baju seksi, sampai beber peringatan kocak yang didapatkannya.

WowKeren - Ruben Onsu dikenal sangat dekat dengan keluarganya. Meski memiliki segudang kesibukan dan jadwal pekerjaan yang sangat padat, namun Ruben diketahui selalu menyisikan waktu untuk keluarga khususnya anak-anak. Seperti baru-baru ini, Ruben membagikan quality time bareng ketiga buah hatinya diduga menjelang tidur.

Namun ada cerita unik sekaligus lucu yang dibagikan oleh Ruben kali ini. Ia merekam momen saat sang putri bungsu yakni Thania Putri Onsu mengadukan tingkah kakaknya, Betrand Peto. Thania rupanya mengadukan Betrand yang melarangnya mengenakan baju seksi.

"Ini episode adiknya klo pake baju sexy dan kokonya gak bolehin," terang Ruben Onsu ngakak.

Sementara terdengar dalam video Thania menceritakan saat dirinya diomeli Betrand karena memakai baju seksi. Lucunya Betrand tak hanya memperingatkan akan mengadukan sang adik ke Ruben dan Sarwendah saja namun ia juga menakuti Thania dengan mengatakan akan membawanya ke kandang ayam jika tak menurut.

"Jadi gimana sih Mam (sapaan Nia), Onyo marah kalau mami pakai baju seksi? Onyo marahnya gimana?" tanya Ruben. "Nia kalau pakai baju seksi Onyo bilangin bunda ya, Onyo bawa ke kandang ayam ya," celetuk Nia mencoba menirukan gaya sang kakak.


"Emang kalau Nia pakai baju seksi mau ditaruh di kandang ayam?" tanya Ruben lagi. "Iya," ujarnya dengan gemas.

Tak hanya itu, Betrand rupanya juga sangat menjaga pola tidur adiknya. Sampai-sampai Nia juga menyebut diomeli dengan cara yang sama oleh sang kakak apabila tidak mau tidur atau hanya pura-pura tidur.

"Kalau you pura-pura tidur I marahin kan? Kalau you nggak mau tidur I marahin kan?" tanya Onyo. "He'em," jawab sang adik tersenyum.

Tingkah kocak Nia yang mengadukan sang kakak ke ayah mereka ini tak pelak membuat banyak orang tertawa. Mereka dibuat gemas dengan tingkah Betrand dan sang adik ini. Kepintaran Nia dalam bercerita juga tak kalah membuat netter terhibur. Di sisi lain publik juga salut dengan sikap Betrand yang begitu menjaga adik-adiknya.

"Klo udah kluar 3 bocil ni nontonnya happy bgt, pa lg mami nia cerdas bgt jwbnya.. Sehat2 sll the onsu family," tutur akun @mui****. "Koko yg selalu jagain Dede" nya trio krucil the Onsu selalu sweet," sanjung @ibual*****. "Mami nia gemes, cerdas ini anak ya..Koko pintar momong adek...Ayah Ruben Onsu sehat selalu panjang umur..Aamiin," imbuh akun @sen****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait