Gisella Anastasia Pamer Potret Kece Depan Menara Eiffel Seraya Singgung Soal Lika-liku Kehidupan
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gisella Anastasia bagikan beberapa foto epik dirinya dalam balutan dress bernuansa gelap. Ia beprose depan menara Eiffel seraya singgung mengenai lika-liku kehidupan. Ada apa?

WowKeren - Penyanyi sekaligus aktris cantik Gisella Anastasia belakangan ini diketahui tengah asyik bepergian ke beberapa negara. Salah satunya di negara Perancis yang tentunya tak ketinggalan ntuk kunjungi menara Eiffel.

Menara Eiffel sendiri merupakan salah satu keajaiban dunia lantaran memiliki ketinggian yang mencapai 300 meter. Kendati demikian, banyak dari selebritis Tanah Air yang tak lupa untuk kunjungi Paris jika sudah menginjakkan kaki di Perancis.

Termasuk Gisel yang tak lupa untuk mejeng cantik di depan Eiffel. Ia berpose di depan Eiffel dengan kenakan dress bernuansa hitam. Lewat unggahan ini pula, Gisel menyinggung mengenai keindahan soal kehidupan meski penuh dengan lika-liku.

"La vie est belle❤️ - life is beautiful. Walau isinya tanjakan turunan, pengkolan tajam, bunderan, jalan mulus juga geronjalan, tp semuanya itu pada akhirnya membawa kita k satu tujuan untuk hidup yg lebih baik lebih bermanfaat, for ourself and for others too pastinya✨ Bersyukur selalu," tulis Gisel dalam keterangan foto.


Melihat postingan Gisel tersebut netter langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Mereka salfok abis dengan kecantikan Gisel kala berpose depan Eiffel seraya lemparkan pujian tiada henti.

"Ini kelewatan cantiknya," komen seorang netter. "Keren banget @gisel_la menikmati hidup intinya yah..." timpal yang lain. "Memang mbak @gisel_la senantiasa cethar membahana baik itu di darat maupun di air," sahut lainnya.

"Mama gisel cantiknya kelewatan. Harus ditilang," tambah yang lain. "Aaaaaaa mamaa isell plisss puter balik, cantiknya kelewatan 🙈🙈🙈 huhuhu," seloroh lainnya. "CANTIK BGT ASLI MAMA ISEEEL duhhhh sehat sll ya mama Isel," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait