Sambil Nangis, Nursyah Sebut Indah Permatasari Sudah Nikah Siri dengan Arie Kriting di Tahun 2019
Instagram/indahpermatas
Selebriti

Indah Permatasari dan Arie Kriting menikah pada Janari 2020. Namun baru-baru ini Nursyah justru menyebutkan bahwa keduanya sudah lebih dulu nikah siri pada tahun 2019. Seperti apa cerita lengkapnya?

WowKeren - Pernikahan Indah Permatasari dengan Arie Kriting masih saja jadi sorotn publik. Pasalnya, meski kini keduanya sudah dikaruniai buah hati yang menggemaskan namun mertua Arie yakni Nursyah belum juga berikan restu.

Sosok Nursyah sendiri belakangan kerap muncul di podcast-podcast, salah satunya pada kanal YouTube Orami Entertainment. Dalam kesempatan ini, Nursyah lagi-lagi menceritakan sosok Indah yang dulu begitu lekat dengan dirinya namun kini lebih memilih untuk bahagia dengan pria pilihannya.

Dengan berderai air mata, Nursyah sebut bahwa sebenarnya Indah dan Arie sudah melangsungkan nikah siri pada 2019. Sedangkan media mengetahui kala itu Indah dan Arie gelar pernikahan pada Januari 2020.

"Saya tidak banyak ngomong, 2018 2019 2020 itu tiga tahun saya diam. Saya mengurung diri tak pernah pergi ke mana-mana karena saya malu. Indah nggak seperti dulu, suka liar ke mana-mana, anakku yang pendiam sabar ndak pulang-pulang," ujar Nursyah.


"Tiga tahun itu saya simpan sampai hari yang bikin saya remuk semua badan itu ada bapak-bapak tentara sedesa saya katanya kasih tahu Indah itu sudah kawin siri. Jadi saya langsung hancur itu harapan saya," sambungnya lagi.

Sedangkan Indah dan Arie sendiri sejauh ini nyaris tak pernah berikan balasan apapun ketika Nursyah koar-koar depan awak media atau saat menjadi tamu undangan di podcast-podcast.

Termasuk pernyataan di atas, hingga berita ini diturunkan Indah dan Arie belum berikan tanggapan apapun. Keduanya tampak enjoy menikmati hari-harinya dengan buah hatinya.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru