Rafathar Si Tuan Muda Ganteng Meresahkan Ala Kim Bum, Kompilasi Visual Estetik Bikin Kagum
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Rafathar putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kian tampan meresahkan hingga pamer visual ala Kim Bum saat tersenyum. Sadar dengan popularitas sang putra, Raffi memamerkan video kompilasi Rafathar dengan konsep estetik.

WowKeren - Rafathar putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina agaknya sedang mencuri perhatian. Biasa digoda sebagai kulkas dua pintu, kakak dari Rayyanza ini agaknya mulai mencair dan kerap pamer visual tampan saat tersenyum.

Sadar dengan popularitas sang putra, Raffi sempat memunculkan kompilasi video Rafathar dari berbagai angle. Dalam video itu, Rafathar memperlihatkan aura tampan saat pamer senyuman.

Unggahan video itu sontak memicu reaksi kagum. Tak sedikit yang menyebut ketampanan Rafathar itu kian meresahkan mirip sosok Kim Bum.

"MasyaAllah rafathar ganteng banget, beneran mirip Kim Bum ya😍😍😍," ujar netter. "Kim banget ini senyumnya, meresahkan," tutur netter. "Visualnya estetik ya tuan muda," ujar fans. "Aa gantengnya kebablasan 😍🥹 type2 bias nya anak2 abege di sekolahan iniii nanti pastiii gedeannya lagii," seru netter.


Sementara itu, Rafathar saat ini juga digoda mulai bawel seperti Rayyanza. Pasalnya, Rafathar sempat terciduk meledek Raffi sang ayah yang bermesraan dengan Gigi.

Bukan cuma itu, Rafathar juga tipe yang kritis dan blak-blakan. Ia sempat mengingatkan ayahnya agar tak menghabiskan uang hingga memicu reaksi gemas fans.

Disisi lain, Rafathar dulunya punya trauma berat hingga menutup diri. Raffi dan Mbak Lala sempat membeberkan penyebabnya karena ulah fans fanatik.

"Rayyanza banyak fansnya, Aa seneng enggak?" tanya Raffi. "Seneng, soalnya aa enggak jadi artis lagi. Aa enggak diajak fotoin," kata Rafathar. "Aa dulu kan banyak yang ngajak foto sekarang juga banyak yang ngajak foto, kenapa aa selalu enggak mau kalo diajakin foto? Kan Aa artis juga," kata Raffi.

"Aa trauma," seru Rafathar. "Kalo kata Aa, dia waktu film yang 'Rafathar' itu dia kecakar-cakar, yang dia diteriak-teriakin, dikerubungin banyak orang. Dia jadi trauma katanya," seru Mbak Lala.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru