Kisah Cinta Livy Renata Bikin Syok, Sempat Dekat Dengan Cowok yang Tak Pernah Ganti Baju
Instagram/livyrenata
Selebriti

Kisah cinta Livy Renata sempat membuat Fadil Jaidi syok hingga ngakak. Salah satunya, Livy bercerita soal seorang cowok Jepang yang pernah dekat dengannya.

WowKeren - Livy Renata baru-baru ini curhat soal kisah asmaranya kepada Fadil Jaidi. Lucunya, Fadil sempat syok mendengar cerita soal cowok-cowok yang pernah dekat dengan Livy.

Hal ini terungkap dari vlog baru yang diunggah ke kanal YouTube Livy. Awalnya, Livy bertanya apakah Fadil sudah disuruh untuk cepat menikah oleh orangtuanya.

Fadil lantas menjelaskan bahwa orangtuanya tidak terlalu menuntut agar anak-anak mereka cepat menikah. Fadil sendiri mengaku tidak mau menikah hanya karena tekanan dari orang lain.

Setelah itu, Fadil balik bertanya soal umur Livy. Bintang film "Love in Game" itu lantas mengaku baru berusia 21 tahun dan seumuran dengan Fujianti Utami.

"Aku seumuran sama Fuji. Tapi kayak gimana ya, my dating life (kehidupan cintaku) juga biasanya deketnya tuh sama orang gila semua gitu loh. Kayak enggak ada yang waras gitu," beber Livy, dilihat Kamis (25/5).

Livy kemudian mengungkapkan bahwa ia sempat dekat dengan seorang cowok lokal kala berada di Jepang. Tapi menurut Livy, cowok Jepang yang mendekatinya itu seakan tidak pernah ganti baju.

"Itu bukan orang gila, itu orang jorok!" seru Fadil syok.


Menurut Livy, cowok tersebut tidak pernah mengenakan pakaian yang berbeda tiap kali kencan dengannya. Meski tak pernah ganti baju, Livy mengakui bahwa outfit cowok Jepang tersebut memang keren.

"Jadi kayak pas setiap kali I lagi nge-date sama dia itu dia bajunya sama mulu. Tapi dia bajunya keren gitu lho, Ko," jelas Livy sambil menahan tawa. "Misalkan bajunya, let's say ya, Louis Vuitton gitu kan. Suit or something (Jas atau semacamnya). Tapi besoknya dia pakai yang sama. Terus besoknya dia pakai yang sama lagi."

Bukan hanya saat kencan, cowok itu juga disebut tak pernah ganti baju kala menemui Mama Livy. Padahal, cowok itu sudah tiga kali bertemu dengan Mama Livy.

"Terus kayak mami I nanya, itu orang kok enggak pernah ganti baju. Terus I malu gitu kan. I kayak gimana gitu kan," seru Livy menggebu-gebu hingga membuat Fadil ngakak.

Bukan hanya tak pernah ganti baju, cowok itu juga disebut Livy pernah datang dengan menenteng tas cewek. Menurut Livy, tas itu berisi permen hingga sunblock. Melihat tas itu, Mama Livy ternyata juga sempat memberikan komentar.

"Terus I waktu lihat dia punya tas kan tahu kan, mami mami jaman now. Cuma kayak, 'Itu tas cewek ya?'. Tapi dia ngomong bahasa Indonesia biar cowoknya enggak ngerti gitu," tukas Livy.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru