Lisa BLACKPINK Ternyata Pakai Outfit Model Cowok di Acara CELINE
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Detail terkait outfit yang dikenakan Lisa BLACKPINK kala menghadiri acara baru brand Celine akhirnya terungkap, ternyata memakai busana dipakai model cowok.

WowKeren - Lisa BLACKPINK kembali memikat para penggemar dnegan penampilan barunya untuk CELINE. Ia bersama dengan V BTS dan Park Bo Gum baru-baru ini kembali dipertemukan dalam acara baru brand mewah tersebut di Prancis.

Idol cantik ini tampil unik dengan mengenakan kemeja transparan dipadukan dengan setelan garis-garis hitam putih. Gaya unik Lisa disempurnakan dengan sepatu pantofel berujung lancip dengan sedikit hak.

Gaya maskulin Lisa kontras dengan tatanan rambut panjangnya yang dibiarkan terurai bergelombang. Selain itu, beberapa aksesoris yang dipakai Lisa yakni kalung panjang serta anting-anting membuatnya tampak elegan dan berkelas.


Penggemar berhasil menemukan detail dari outfit yang dikenakan Lisa untuk acara ini. Seperti biasa, maknae BLACKPINK ini memakai item dengan harga fantastis.

Lisa memakai kemeja, jas, sampai celana dari koleksi CELINE untuk musim gugur atau dingin 2023. Koleksi ini masuk ke "Age of Indieness" karya Hedi Slimane yang dikenalkan pada 14 Desember tahun lalu di Los Angeles, Amerika Serikat.

detail oufit yang dikenakan Lisa BLACKPINK

Sumber: Instagram

Idol kelahiran tahun 1997 itu juga memakai CELINE "Zipped Boots Joan" senilai 1250 dolar atau setara 18,7 juta rupiah terhitung kurs hari ini. Kalung panjang warna perak Lisa adalah CELINE "Trophe Folk Tie Long Necklace" yang mencapai 990 atau 14,8 juta rupiah.

outfit Lisa BLACKPINK dikenakan model

Sumber: CELINE

Menariknya, outfit yang dipakai Lisa ini ternyata diperkenalkan oleh model pria. Walau begitu, Lisa berhasil membuat outfit ini tetap mengeluarkan sisi seksi seorang wanita ketika ia kenakan. Lisa yang percaya diri dengan outfit transparan tersebut memancarkan aura girl crush kuat.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru