Nonton Live Jungkook BTS, Audi Marissa Heboh Dapat Ucapan Selamat Ultah?
Instagram/audimarissa
Selebriti

Audi Marissa girang setengah mati lantaran dirinya merasa mendapat ucapan selamat ulang tahun langsung dari Jungkook saat menonton siaran langsung member BTS tersebut.

WowKeren - Audi Marissa baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-28 pada Rabu (24/5). Ia mendapat banyak kejutan dari orang-orang terdekat. Salah satunya dari sang suami tercinta, Anthony Xie.

Anthony tampak mengunggah foto cantik Audi yang sedang duduk sembari memegang balon angka 28. Lewat unggahan itu, Anthony menyampaikan ungkapan cintanya pada Audi.

Nonton Live Jungkook BTS, Audi Marissa Heboh Dapat Ucapan Selamat Ultah?

Instagram

"Kamu adalah duniaku. Anda memberi saya jutaan alasan untuk tersenyum dan menjalani hidup dengan sukacita. Selamat ulang tahun untukmu, cintaku. Cinta kamu❤️," ujar Anthony dalam bahasa Inggris.

Selain Anthony, Audi juga mendapat kejutan ulang tahun dari para sahabatnya. Hal itu tampak dari unggahan Instagram Story Audi. Ia tak bisa menahan tawa saat para sahabatnya menutupi wajah dengan topeng para member BTS, idol favoritnya.


"Ya Allah lucu banget," kata Audi saat menghampiri meja para sahabatnya di salah satu restoran. "Hahahaha kaget banget tiba2 ada Bangtan," imbuhnya sebagai keterangan unggahan.

Nonton Live Jungkook BTS, Audi Marissa Heboh Dapat Ucapan Selamat Ultah?

Instagram Story

Di momen spesial itu, kebahagiaan Audi bertambah saat idolanya, Jungkook melakukan siaran live di Weverse tepat saat ulang tahunnya. Diketahui, maknae BTS itu sempat melakukan siaran langsung di Weverse pada semalam, Rabu (24/5) sekitar pukul 22.00 WIB.

Menariknya di sini, Audi mengaku seperti mendapat ucapan ulang tahun langsung dari Jungkook saat menonton siaran langsung tersebut. Dikarenakan Jungkook sempat mengucapkan selamat ulang tahun kepada siapa saja yang tengah berrulang tahun di hari itu. Audi yang memang sedang berulang tahun sontak merasa seperti di-notice.

"Selamat ulang tahun bagi yang berulang tahun hari ini," ucap Jungkook saat melakukan live.

Kendati ucapan tersebut tidak spesifik ditujukan untuknya, tetap saja Audi merasa senang dan heboh sendiri. "Berasa diucapin Jeykey OMG. Hahahaha," kata Audi.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru