Kakak Rebecca Klopper Tak Kalah Cantik dari Sang Adik, Profesinya Gak Kaleng-Kaleng
Instagram/jessicaklppr
Selebriti

Rebecca Klopper memiliki seorang kakak berparas tak kalah cantik dan fotogenik, Jessica Klopper. Selalu pamer gaya kece nan seksi, Jessica alias Jeje juga memiliki profesi tak kalah hebat dari Becca.

WowKeren - Rebecca Klopper dikenal tertutup dan jarang memamerkan kebersamaan dengan keluarga. Ia selama ini lebih sering memamerkan kegiatannya atau kebersamaan dengan sang kekasih, Fadly Faisal.

Disisi lain, Rebecca alias Becca diketahui memiliki seorang kakak berparas cantik, Jessica Klopper. Meski bukan artis seperti Becca, Jessica memiliki bakat sebagai model.

Ia selalu tampil seksi nan menawan saat berpose di depan kamera. Bahkan ia dinilai bak sosok saudari kembar ketika berpose bersama Becca.

"Kak mirip banget sama KK beca," ujar netter. "Cantiknya bikin pusing kalian," puji fans.


"Kalian kayak kembar," tutur netter. "Sama-sama seksi, body goals," kata netter.

Bukan sekedar cantik, Jessica juga punya profesi gak kaleng-kaleng. Di usianya yang masih muda, Jessica sudah menjadi pengusaha dan mengelola bisnis online terkait obat diet berbahan herbal. Sejauh ini, Jessica menjual produknya di situs e-commerce terkemuka. Ia telah berhasil menjual ratusan produk dan masih aktif hingga saat ini.

Sementara itu, Jessica alias juga cukup akrab dengan Becca. Ia sempat mendapat hadiah spesial dari Becca ketika berulang tahun ke-23 di tahun ini.

"Kita mau surprise-in Jeje, Becca mau beliin hp guys," kata Fadly Faisal. Tak lama, Jeje datang bersama rombongan, Becca pun meminta sang kakak agar jalan dengan mata ditutup. Ia la lantas membawa Jeje ke toko ponsel dan memberikan hadiah spesial buat kakaknya itu. Jeje pun senang karena mendapat hadiah ponsel dari Becca. Ia sempat pula bercanda dengan Fadly calon adik iparnya.

"Lanjut part 2 ha ha ha," kata Jeje. "Gak ada guys, capek," balas Fadly sambil tertawa dan melambai ke kamera.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait