Ussy Sulistiawaty Bawa Vespa Mahalnya Saat Ziarah ke Makam Sang Adik, Punya Alasan Menyentuh
Instagram/ussypratama
Selebriti

Ussy Sulistiawaty beberkan cerita menyentuh di balik vespa kuning mahal yang dibawanya untuk ziarah ke makam mendiang sang adik, ternyata menyimpan banyak cerita manis yang kini terungkap.

WowKeren - Ussy Sulistiawaty tentunya masih dirundung duka mendalam setelah kehilangan sang adik tercinta, Gilang Pramana yang menghembuskan napas terakhirnya pada Jumat (5/5) lalu. Hingga saat ini Ussy pun masih sering datang berziarah ke makam sang adik. Seperti yang kembali dilakukannya baru-baru ini.

Ussy mengunggah satu buah foto saat duduk mejeng di atas vespa mahalnya yang berwarna kuning. Ussy sendiri tampil simpel dengan paduan baju dan celana berwarna hitam. Rupanya saat itu Ussy baru selesai berziarah ke makam mendiang sang adik tercinta.

Istri Andhika Pratama ini kemudian menceritakan kisah menarik tentang alasan dirinya pergi ke makam membawa vespa tersebut. Rupanya vespa itu menyimpan banyak kenangan manis Ussy dengan mendiang Gilang.

"Setelah sekian lama ga dipake kmrn pas ziarah ke makam adik ku sengaja bawa si yellow.. biar kamu liat ya ndutt," ujar Ussy tersenyum tegar.

Ia kemudian membeberkan kenangan manis yang dimilikinya dengan sang adik tentang vespa tersebut. Rupanya mendiang Gilang lah yang berhasil membujuk Ussy untuk memilih warna kuning saat berniat membeli vespa mahal yang ditaksir seharga Rp 85 juta itu. Tak hanya memilihkan warna, mendiang Gilang juga lah yang mengurus segala keperluan pembelian motor tersebut untuk sang kakak.


"Jadi keinget 3 tahun lalu pas beli ini... dia nyodorin aq berbagai warna n jenis2 motor ini.. sampe pilihan jatuh ke si yellow atas racunannnya dia ke aq, sampe nyari penjual pun kamu yg urus.. aq terima beressss seperti yg udah2 kamu yg slalu repot urusin printilan2 hobby kknyaaa," cerita Ussy.

Selain itu, Ussy juga mengenang kelucuan sang adik yang selalu menasihatinya soal aturan berkendara. Bak memahami fenomena emak-emak di jalanan, lucunya mendiang Gilang selalu mengingatkan Ussy untuk menunjukkan lampu sein yang benar sebelum berbelok arah.

"Dan inget banget dia slalu wanti2 tiap abis pake n story di IG pas aq pake motor ini.. 'MBA... INGET... KLO BELOK KANAN jng LAMPU SEIN KIRI.. KLO BELOK KIRI jng LAMPU sein KANAN'," pungkas istri Dhika ini.

Cerita Ussy membuat publik ikut merasakan campur aduk antara kehilangan orang tercinta dengan kebahagiaan mengenang mereka semasa hidup. Beberapa dari netter itu pun ikut dibuat merindukan sosok adik masing-masing. Mereka mengaku ikutan mellow saat membaca cerita Ussy ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait