Dita Karang Diberi Julukan Member Secret Number Gegara Kelewat Famous di Indonesia
Weverse/Secret Number
Selebriti

Dita Karang sampai mendapatkan julukan unik dari member Secret Number karena popularitasnya yang luar biasa di Indonesia saat ini kala mempromosikan single comeback 'DOXA'.

WowKeren - Secret Number baru-baru ini menjadi bintang tamu di konten YouTube HANBAM. Ini diketahui menjadi salah satu bentuk promosi dari comeback mereka dengan single ke-6, "DOXA".

Pada momen ini, produser atau PD sampai menyinggung mengenai nama kelewat panjang Dita Karang. Sang PD semakin syok karena semua anggota Secret Number menghafal nama yang dibilang mirip lirik rap itu.

Tak hanya itu, popularitas Dita di Indonesia juga ikut dibahas. Anggota Secret Number menerangkan, orang tua Dita sampai ikut diajak foto karena kepopuleran idol cantik kelahiran tahun 1996 itu.

"Dita dari Indonesia, kan?" ucap PD di konten HANBAM ini. "Benar," balas Dita. "Jadi kamu satu-satunya selebriti Indonesia yang kerja di Korea," sanjung PD. "Untuk idol wanita, benar," kata Dita membenarkan. "Wah, kamu pasti bangga dengan dirimu," puji PD.

Dita Karang dibilang Secret Number menyandang status \

Sumber: YouTube


"Aku dengar kamu sangat populer di Indonesia. Apa yang dipikirkan anggota lain tentang popularitasnya?" tanya PD.

"Fans bahkan foto sama orang tuanya," cerita Lea yang membuat Dita tertawa. "Wow, bahkan orang tuanya ikut terkenal," timpal PD. "Benar sekali," sahut Secret Number kompak.

Zuu menyebutkan kalau Dita mungkin adalah "Adik Nasional" di Indonesia. "Dia seperti adik nasional di Indonesia," terangnya, Dita dibuat malu karena pernyataan adiknya di Secret Number ini.

Julukan tertentu diketahui menjadi hal yang kerap disempatkan para selebriti Korea. Namun, di Indonesia hal ini masih jarang dilakukan.

Publik Korea Selatan diketahui menyebut IU dan AKMU (Akdong Musician) sebagai "Adik Nasional" karena sudah mengenal IU, Lee Soo Hyun, dan Lee Chan Hyuk sejak kecil. Selain itu, ada Jun Ji Hyun, Son Ye Jin, serta Bae Suzy yang dikenal sebagai "Cinta Pertama Nasional" karena visual memesona mereka. Lalu, Yoo Jae Suk (Yoo Jae Seok) dibilang adalah "MC Nasional". Menurutmu apakah "Adik Nasional" patut disematkan kepada Dita Karang?

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru