Geni Faruk Selamati Konser Kris Dayanti Di Singapura Seraya Posting Foto Aurel-Ameena
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Geni Faruk ibunda Atta Halilintar keciduk memberikan dukungan untuk konser sang besan, Kris Dayanti di Singapura. Selain dukungan, foto manis yang dibagikan Ibu Gen tak kalah jadi sorotan.

WowKeren - Kris Dayanti (Krisdayanti) sukses menggelar konser di Singapura, Rabu (26/5). Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bahkan terbang langsung ke Singapura untuk memberi dukungan pada KD.

Tak berdua, pasangan itu juga turut mengajak putri semata wayang mereka, Ameena. Menariknya, KD rupanya mendapat ucapan selamat dan dukungan dari sang besan, Geni Faruk ibunda Atta.

Dukungan dari Ibu Gen untuk KD itu disampaikan lewat akun Instagram pribadinya. Lewat Story Instagram yang diposting hari ini, Jumat (26/5), Ibu Gen membagikan ulang foto hangat KD bersama Atta, Aurel, Ameena dan sang putri, Amora Lemos.

Seraya berbagi foto tersebut, Ibu Gen kemudian mengucapkan selamat kepada KD. Ibu 11 anak itu bahkan ikut menandai akun Atta dan Aurel seolah ikut bangga dengan keduanya yang ikut memeriahkan konser KD.


"Congratz Mimi @krisdayantilemos and anak2ku @atthalilintar @aurelie.hermansyah @ameenaatta @amora_lemos05," tulis Ibu Gen dalam Story Instagram pribadinya.

Photo-INFO

Instagram

Rupanya ucapan selamat dari Ibu Gen itu langsung ditanggapi oleh KD. Ibu empat anak itu kembali membagikan postingan Ibu Gen seraya mengucapkan terima kasih.

"Terima kasih ibu besan sayang," celetuk KD membalas postingan apresiasi dari Ibu Gen.

Sementara itu, Ibu Gen bersama keluarganya, Gen Halilintar diketahui tengah berada di luar negeri. Keluarga satu ini memang dikenal jarang pulang ke Indonesia dan kerap melancong ke berbagai negara. Tak sedikit yang meminta Ibu Gen untuk menyempatkan waktu pulang ke Indonesia guna menjenguk Ameena sang cucu.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru