Raffi Ahmad Ikutan Trend Main Filter AI, Paras Rafathar Lagi-lagi Bikin Salfok Abis!
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad tak ketinggalan ikutan trend filter AI dengan memajang foto anak-anaknya serta keluarga kecilnya. Gambaran dari potret Rafathar pun disorot abis-abisan lantaran parasnya. Seperti apa?

WowKeren - Kehidupan pasangan Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina atau biasa disapa Gigi nyaris tak pernah lepas dari kamera. Segala yang mereka lakukan seakan tak ada yang disembunyikan dari kamera.

Begitu pula dengan keseharian kedua putranya yakni Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad. Raffi miliki banyak momen dengan kedua putranya baik saat berada di rumah maupun berlibur ke berbagai negara.

Di sisi lain, Raffi sendiri merupakan salah satu publik figur yang tak ketinggalan ikuti trend-trend yang ada di media sosial. Seperti yang terlihat baru-baru ini di laman Instagram pribadinya.

Raffi ikut serta main filter AI yang akan mengubah wajah menjadi versi anime. Mulanya Raffi memajang foto Rayyanza terlebih dahulu yang tampak berubah menjadi layaknya seorang pangeran cilik.


Lalu dilanjutkan dengan memajang foto bersama yang lagi-lagi berubah layaknya keluarga kerajaan. Di menit akhir barulah Raffi memajang potret Rafathar seorang diri yang hasilnya tak kalah membuat takjub.

Tak ayal, postingan Raffi itu langsung ramai menuai beragam komentar netter. Hampir sebagian besar dari mereka salfok abis dengan wajah Rafathar kala berubah jadi anime. Ia dipuji tetap rupawan, tak ketinggalan pula Rayyanza alias Cipung yang sesekali juga dapatkan sorotan.

"MashaAllah rafatar ganteng banget😍" komen seorang netter. "Hasilnya bagus semua apalagi si aa' kasep pisan euy," sahut yang lain. "Jadi kyk pangeran disney semua jagoan raffi yaa, keren," timpal lainnya.

Sementara itu, selain pasangan Raffi dan Gigi tak sedikit pula yang juga kerap jadikan keseharian keluarganya sebagai konten. Seperti Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang juga sering kali bagikan momen-momen bareng putri pertamanya, Ameena Hanna Nur Atta.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait