Fuji An Video Call-an dengan Ahn Hyo Seop, Cara Panggil Oppa Bikin Gemas
Instagram
Selebriti

Fujianti Utami sukses membuat para netizen iri karena ia baru saja memamerkan momen kala video call dengan Ahn Hyo Seop. Momen ini bisa terjadi lantaran Fuji dan Hyo Seop didapuk jadi BA brand kosmetik yang sama.

WowKeren - Fujianti Utami sukses membuat para netizen heboh lantaran dirinya baru saja memamerkan momen kala video call dengan aktor tampan Korea, Ahn Hyo Seop. Kesempatan langka ini bisa terjadi karena Fuji baru saja dikontrak menjadi salah satu brand ambassador brand kosmetik, yang mana Hyo Seop sudah lebih dulu bergabung menjadi BA.

Tak dipungkiri Fuji bahwa ia sangat grogi saat hendak melakukan video call dan bertatap muka dengan Hyo Seop. Terlebih ini adalah pertama kali baginya.

"Sumpah-sumpah gue deg-degan banget loh, parah, merinding ih. Gue tuh biasa aja, tapi kayak grogi banget takut salah ngomong. Dia mau join sebentar lagi guys, wish me luck. Fuji tenang, kalem kalem, bentar lagi," ujar Fuji yang sudah bersiap-siap hendak melakukan video call dengan bintang drama Korea "Dr. Romantic 3" itu, Jumat (26/5).

Saat akhirnya sudah terhubung dengan Hyo Seop dan bisa melihat wajah tampan sang aktor, Fuji dengan sopan langsung memperkenalkan dirinya. Lucunya, Fuji memanggil Hyo Seop dengan sebutan "oppa" (kakak laki-laki).

Fuji An Video Call-an dengan Ahn Hyo Seop, Cara Panggil Oppa Bikin Gemas

Instagram

"Halo, apa kabar oppa? Senang sekali bisa bertemu," sapa Fuji. "Halo Fuji, senang juga bertemu denganmu," balas Hyo Seop. "Pertama-tama, mohon maaf jika bahasa Inggrisku terdengar kurang lancar. Perkenalkan aku Fuji, aku adalah seorang content creator. Dan aku saat ini dipercaya sebagai brand ambassdor Nuface sama seperti kamu," tutur Fuji lagi. "Oh, wow," timpal Hyo Seop.


Fuji mengaku kepada Hyo Seop bahwa ia sangat senang diberi kesempatan untuk bisa video call bareng. Keduanya pun saling ngobrol dan memberikan pertanyaan satu sama lain.

"Btw oppa... ada yang ingin aku tanyakan. Apa kesibukanmu saat ini? Kabarnya drama terbarumu akan segera tayang," kata mantan kekasih Thariq Halilintar ini.

Hyo Seop yang ditanya pun menjawabnya dengan ramah dan sesekali tersenyum saat melihat gelagat gemas Fuji kala mewawancarainya. "Saat ini aku sedang melakukan proses produksi drama terbaru. Drama berjudul 'Dr. Romantic 3' yang akan segera rilis dalam waktu dekat," beber lawan main Lee Sung Kyung ini.

Di akhir-akhir obrolan, Fuji mengutarakan keinginannya bisa bertemu secara langsung dengan Hyo Seop. Harapan Fuji itu disambut positif oleh Hyo Seop.

"Aku harap kita bisa bertemu secara langsung, oppa," ujar Fuji dengan nada menggemaskan. "Aku juga berharap hal yang sama. Semoga lain waktu kita bisa bertemu secara langsung," kata Hyo Seop menimpali.

Sampai akhirnya sesi video call itu harus berakhir. Fuji pun berpamitan dan tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Hyo Seop. Senyum mereka pun tampak dari wajah Hyo Seop saat balik mengucapkan salam perpisahan kepada Fuji.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru