Aslinya Pemalu, Kepribadian Lee Sung Kyung Berubah Saat Bareng Pemain 'Dr. Romantic 3'
Instagram/yg_stage
Selebriti

Sung Kyung kini masih menyapa penonton lewat 'Dr. Romantic 3' sebagai karakter Cha Eun Jae. Drama SBS itu baru saja menayangkan episode ke-9 pada Jumat (26/5).

WowKeren - Lee Sung Kyung baru-baru ini menjalani wawancara dengan channel YouTube Allure Korea. Aktris kelahiran tahun 1990 itu membahas banyak hal menarik termasuk soal kepribadiannya yang berubah saat bareng pemain "Dr. Romantic 3".

Sung Kyung membeberkan bahwa energinya meluap ketika sedang bersama tim "Dr. Romantic". "Ketika kita semua berkumpul bersama, kita merasa sangat baik. Jadi aku cenderung hiper dan imut," ucap sang aktris cantik.

Padahal Sung Kyung sebenarnya punya kepribadian yang pemalu. "Tidak ada yang percaya, tapi aku mudah malu. Hanya ketika bersama teman-teman terdekatku, terutama dengan Dol-vengers (pemain 'Dr. Romantic') yang gila, kami cocok bersama," imbuhnya.

Sung Kyung kemudian membahas peran yang ingin dicobanya di masa depan. "Saat mengerjakan 'Call It Love', aku bersenang-senang. Itu sangat bagus. Bukan hanya karena itu adalah karakter yang lebih gelap dan baru, tetapi suasananya berbeda," curhatnya.


Aslinya Pemalu, Kepribadian Lee Sung Kyung Berubah Saat Bareng Pemain \'Dr. Romantic 3\'

Source: YouTube

"Itu adalah peran yang belum pernah kucoba di mana ceritanya sangat berbeda. Aku ingin mencoba peran yang sulit juga. Tidak yakin apakah itu akan menjadi peran aksi, tapi seseorang yang lebih ganas. Daripada peran yang sengit dan tajam, aku ingin mencoba peran yang tenang namun menakutkan," sambung Sung Kyung.

Sung Kyung mengakui bahwa ada banyak jenis karakter yang sebenarnya ingin dicobanya di masa depan. "Tidak ada habisnya karena ada lebih banyak peran yang belum kucoba. Aku ingin memainkan berbagai karakter. Saya selalu berpikir tentang bagaimana bisa melakukan itu sebagai seorang aktris," lanjutnya.

Dari semua karakter yang sudah diperankan Sung Kyung, sang aktris rupanya penasaran dengan mas adepan Woo Joo di "Call It Love". "Karena karakternya akhirnya keluar dari perjuangannya, jadi aku bertanya-tanya tentang dia. Aku tertarik untuk melihat bagaimana kehidupan dan kepribadiannya telah berubah," ungkapnya.

Sementara itu, Sung Kyung kini masih menyapa penonton lewat "Dr. Romantic 3" sebagai karakter Cha Eun Jae. Drama SBS itu baru saja menayangkan episode ke-9 pada Jumat (26/5) yang sukses meraup rating 13,4 persen menurut Nielsen Korea.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait