Desta Nyeletuk Pernah Rekam Enzy Storia Saat Ganti Baju, Reaksi Molen Kasetra Disorot
Instagram
Selebriti

Enzy Storia langsung protes saat Desta mengungkap cerita yang tidak-tidak di momen resepsi pernikahannya, Jumat (26/5) kemarin. Perdebatan antara Desta dan Enzy ini sontak menuai gelak tawa.

WowKeren - Para host "Tonight Show" turut hadir di pesta resepsi pernikahan Enzy Storia dan Maulana Kasetra (Molen Kasetra) yang digelar di Pulau Dewata, Bali pada Jumat (26/5) kemarin. Di hari bahagia Enzy itu, Desta, Vincent Rompies, dan Hesti Purwadinata sempat memberikan speech di hadapan para tamu undangan untuk kedua pengantin.

Lucunya dalam kesempatan itu, Desta malah membongkar cerita tentang Enzy yang tidak seharusnya ia umumkan di hadapan publik. Terlebih ini adalah hari pernikahan Enzy.

Desta mengaku bahwa dirinya pernah tak sengaja masuk ke kamar mandi, yang mana di dalamnya ada Enzy. Insiden itu terjadi di awal-awal Enzy bergabung dalam program acara "Tonigh Show". Entah benar atau tidak, namun cerita Desta ini sukses membuat banyak orang terkejut sekaligus terbahak.

"Gue inget waktu Enzy pertama kali masuk 'Tonight Show', gue nggak sengaja masuk kamar mandi Enzy lagi ganti baju," seolorh Desta yang membuat Enzy terkejut. Enzy langsung buru-buru membantahnya. Sedang Molen sang suami yang berdiri di samping Enzy hanya bisa tertawa melihat tingkah lucu istrinya itu dan Desta.

Desta Nyeletuk Pernah Rekam Enzy Storia Saat Ganti Baju, Reaksi Molen Kasetra Disorot

Source: YouTube


"Nggak ada ya kak ya," kata Enzy menegaskan. "Eh... beneran," sahut Desta mencoba mengatakan bahwa ucapannya tidak bohonh. "Nggak ada, kakak ngapain sih!" kata Enzy lagi seraya tertawa. "Biar pada tahu lah. Ya ini kan bukan sesuatu yang apa ya, orang nggak sengaja," tutur Desta melanjutkan.

Tak sampai di situ, Desta juga mengatakan bahwa dirinya sempat mengambil ponsel dan merekam Enzy secara diam-diam. Namun, ucapan Desta kali ini hanyalah candaan. Ia dengan segera mengoreksi perkataannya tersebut agar tidak timbul kesalahpahaman.

Melihat tingkah Desta yang terus bercanda, Molen pun hanya ikut tertawa. "Langsung gue ambil kamera, langsung gue videoin. Nggak nggak nggak (bercanda)," ucap Desta.

Sampai akhirnya Desta berubah menjadi mode serius. "Tapi, ya itu berkesan banget karena pertama kali ketemu Enzy, nih orang ganggu ya. Cuman lama kelamaan ini orang hatinya baik banget, Mol. Jujur aja ini cewek yang mempersatukan kita di 'Tonight Show'," tutur Desta yang langsung disetujui oleh Vincent. "Dia juga yang membuat kita jadi lebih akrab, kekeluargaan."

Di akhir, Desta juga tak lupa menitipkan Enzy kepada Molen. Ia ikut bahagia akhirnya Enzy menemukan sosok pendamping yang cocok untuknya. Pun setelah mengenal Molen, Desta bersyukur bahwa sosok suami Enzy itu adalah orang yang baik.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru