8 Potret Glamor Cinta Laura Hadiri Festival Film Cannes, Vibe Ala Bintang Hollywood
Selebriti

Cinta Laura tampil di red carpet Festival Film Cannes 2023 pada Kamis (26/5). Penampilannya memukau dengan gaun hitam dan detail keemasan. Glamor, simak potretnya!

WowKeren - Sebelumnya, Cinta Laura membawa kabar yang membanggakan. Keduanya mewakili Indonesia untuk hadir di Festival Film Cannes 2023. Acara ini merupakan festival tahunan yang diselenggarakan di Cannes, Prancis dan jadwalnya digelar pada 16-27 Mei 2023. Tak sendiri, Putri Marino juga menjadi wakil Indonesia namun berbeda jadwal dengan Cinta.

Cinta tampil di red carpet pada Kamis (26/5). Ia membagikan deretan potretnya kala menghadiri acara tersebut. Sama dengan Putri, pelantun "Cinta atau Uang" tersebut mendapat undangan dari L'Oreal Paris Indonesia. Selain itu, kabarnya ia juga menghadiri pemutaran perdana film "The Old Oak".

Pemilik nama lengkap Cinta Laura Kiehl ini kabarnya akan menghadiri dua events besar yang diselenggarakan dalam festival tersebut yakni red carpet dan acara bertajuk Lights on Women award. Simak yuk deretan potret Cinta di Festival Film Cannes yuk!

(wk/rosi)

1. Penampilan Red Carpet


Penampilan Red Carpet
Instagram/cosmoindonesia

Pelantun "Guardian Angel" ini tampil glamor dengan gaun rancangan Tex Saverio, desainer kebanggaan Indonesia yang karyanya sudah mendunia. Gaun Cinta memiliki dominasi hitam dengan detail keemasan. Ekor gaun-nya memanjang menyapu lantai dan menonjolkan kemewahan bagi pemakainya. Cinta dengan penuh percaya diri berpose di red carpet.

2. Gaun Terinspirasi Ratu Laut Selatan


Gaun Terinspirasi Ratu Laut Selatan
Instagram/claurakiehl

Tex Saverio rupanya terinspirasi dari karakter Ratu Laut Selatan atau Nyi Roro Kidul, yang anggun, berani dan menawan. Dikenakan oleh Cinta, gaun ini seolah menyatu dengan pribadinya yang cerdas serta penuh pesona. Dipadukan dengan riasan yang glamor serta perhiasan yang pas, penampilannya makin on point.

"Terinspirasi dari sosok perempuan sakti dalam cerita rakyat Indonesia. Dia adalah Ratu Laut Selatan: anggun, berani, dan menawan. Sangat bangga bisa mewakili Indonesia di karpet merah Festival Film Cannes mengenakan karya yang sangat indah yang menampilkan warisan indah saya. Bersyukur!" jelas Cinta dalam postingannya.

3. Keanggunan Cinta Bawa Gaun Seberat 30 Kg


Keanggunan Cinta Bawa Gaun Seberat 30 Kg
Instagram/claurakiehl

Kabarnya gaun Cinta memiliki berat lebih dari 30 kilogram. Bahkan saat berjalan, Cinta harus dibantu oleh timnya untuk memegangi gaun tersebut lantaran saking beratnya. Menariknya, aktris berkebangsaan Amerika, Eva Longoria jadi salah satu yang takjub melihat gaun indah bintang film "Devil on Top" ini.

4. Curi Perhatian Majalah Fesyen Dunia


Curi Perhatian Majalah Fesyen Dunia
Instagram Story/claurakiehl

Penampilan dan keaktifan Cinta ini ternyata menarik perhatian sejumlah akun media sosial majalah fesyen dunia, seperti Marie Claire France dan Sayidaty Net. Mereka mengabadikan momen Cinta turun dari mobil hingga saat berada di red carpet.

5. Debut Festival Film Cannes


Debut Festival Film Cannes
Instagram/claurakiehl

Ini menjadi debut Cinta di red carpet Festival Film Cannes. Ia pun tampil dengan memikat dan memberikan penampilan terbaiknya. Sementara itu, ada empat artis perempuan Indonesia yang pernah menghadiri acara bergengsi ini. Di tahun 2013, Maudy Koesnaedi pernah hadir di Festival Film Cannes memakai gaun tenun Makassar.

Ada juga Raline Shah yang sudah dua kali yakni di tahun 2022 dan 2023. Ia diundang sebagai bagian dari Artist International Group, manajemen artis yang berbasis di Los Angeles yang menaunginya. Sementara Cinta dan Putri Marino debut di red carpet tahun ini.

6. ancarkan Vibe Ala Bintang Hollywood


ancarkan Vibe Ala Bintang Hollywood
Instagram/claurakiehl

Aktris blasteran Jerman dan Bali ini memancarkan vibe bintang Hollywood. Cinta membuat banyak mata terpesona dengan aura serta kepercayaan dirinya. Bicara soal Hollywood, penyanyi kelahiran 17 Agustus 1993 ini memang menjebol karier di Amerika Serikat.

Ia mengawali kariernya di dunia Hollywood dengan berperan dalam film "The Philosopher". Selanjutnya, ia juga dipercaya bermain dalam film "The Ninth Passenger".

Cinta semakin membuat bangga dengan dipercaya untuk membintangi film produksi Netflix berjudul "Nanny Surveillance" dan lain-lain. Ia sempat memenangkan penghargaan aktris terbaik di Latino Film awards berkat film "Goodnight".

7. Tuai Decak Kagum


Tuai Decak Kagum
Instagram/claurakiehl

Penampilan Cinta di red carpet dengan gaun pertamanya ini tuai decak kagum. Penggemar tak sabar menantikan penampilannya saat memakai look lain. Seperti yang disebutkan sebelumnya, ia akan menghadiri dua events besar yang diselenggarakan dalam festival tersebut yakni red carpet dan acara bertajuk Lights on Women award.

8. Sempat Pakai Gaun Etnik


Sempat Pakai Gaun Etnik
Instagram/claurakiehl

Sebelum turun ke red Carpet, Cinta antusias memamerkan foto saat berada di balkon. Ia memakai gaun etnik dengan ekor yang menjuntai dengan. Diduga, ia memakai gaun berbahan kain tapis Lampung. Cinta mengabadikan serangkaian foto aesthetic di balkon Hotel Martinez tersebut.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru