Lee Sung Kyung Emosi Gegara Kim Min Jae di Instagram Live
Facebook/sbsdrama.official
Selebriti

Para penggemar dibuat gemas bukan main dengan interaksi akrab Lee Sung Kyung dan Kim Min Jae ketika keduanya melakukan Instagram Live bersama kemarin, Jumat, 26 Mei.

WowKeren - Jumat, 26 Mei, para penggemar dibuat gemas karena kedekatan Lee Sung Kyung dan Kim Min Jae yang terlihat di Instagram Live. Keduanya saat ini tengah disorot karena tengah membintangi drama SBS "Dr. Romantic 3".

Sung Kyung dan Min Jae disebut menunjukkan sifat asli yang jauh berbeda dari pemikiran penggemar tentang citra mereka. Keduanya ternyata sangat kocak dan lucu.

Pada salah satu momen, Sung Kyung sampai emosi ketika Min Jae sibuk bermain filter Instagram. Sung Kyung kesal karena ia juga ingin menggunakan filter tersebut tapi tidak punya.

"Aku juga mau melakukannya, di punyaku nggak ada," ucap Sung Kung usai melihat Min Jae memakai filter. Sung Kyung beberapa kali mengaku ingin memakai filter. Setelah beberapa saat, keduanya mengobrol bersama.


Sung Kyung kemudian dibuat jengkel ketika aktor tampan kelahiran tahun 1996 itu kembali bermain filter. Pasalnya, ia tidak bisa menggunakan filter seperti juniornya itu.

momen Lee Sung Kyung dan Kim Min Jae melakukan Instagram Live bersama

Sumber: Twitter

"Ah, aku juga mau melakukannya," seru Sung Kyung. "Apa yang harus kulakukan?" kata Min Jae menggoda Sung Kyung. "Kamu benar-benar, ya. Jangan bikin aku jengkel," protes Sung Kyung. "Jangan marah," timpal Min Jae lalu tertawa.

Keakraban Sung Kyung dan Min Jae ini sukses membuat para penggemar gemas bukan mai. Apalagi ternyata keduanya benar-benar sangat kocak di kehidupan nyata, berbeda dari citra dingin serta kalem mereka. Sung Kyung dan Min Jae yang jauh lebih akrab dibandingkan yang dikira juga membuat para penggemar senang.

"Cowoknya tengil ceweknya emosian sebelnya berasa banget 😩😩," seru salah seorang penggemar di menfess Twitter. "Kim minjae mukanya kalem tapi kelakuannya 😭😭😭," ungkap lainnya. "Wkwk ga ada jaim jaim nya😭," ujar lainnya.

"Minjae ini emang gabisa diem, ada aja tingkahnya. Mana sungkyung pengen make filternya juga tapi gapunya 😂," beber lainnya. "Duo besti ini emg kocak😭 mana mood bgt setiap brgan. Ada aja tingkahnya😭," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait