Putri Nikita Mirzani & Antonio Dedola Saling Puji Seraya Upload Foto Bareng, Loly: My Father
Instagram/toni.dedola
Selebriti

Loly putri Nikita Mirzani dan Antonio Dedola kompak saling memuji di media sosial seraya posting foto bersama. Loly bahkan terang-terangan menyebut Antonio ayah usai kabar diadopsi oleh bule asal Jerman tersebut.

WowKeren - Putri Nikita Mirzani, Laura Meizani Mawardi alias Loly kembali menyita perhatian jagat dunia maya. Pasalnya, Loly lewat Story Instagram terbarunya terang-terangan menyebut Antonio Dedola eks suami sang ibu sebagai sumber kekuatan untuk dirinya.

Loly bahkan dengan gamblang menyebut Antonio dengan panggilan ayah. Sebelumnya, beredar kabar jika Antonio berencana akan mengadopsi Loly usai perseteruannya dengan Nikita. Pengakuan langka putri Nikita itu muncul usai seorang netizen menanyai Loly soal alasan yang membuatnya tetap kuat kala menghadapi masalah.

"Apa yang bikin kakak kuat dan sabar banget?" tanya seorang netizen. "My father @toni.dedola," jawab Loly singkat sembari berbagi foto selfie dengan Antonio hari ini, Sabtu (27/5).

Tak disangka, Antoni rupanya langsung me-notice pengakuan Loly tersebut. Pria yang mengaku berprofesi sebagai polisi di Jerman itu langsung balik memuji Loly. Ia juga mengaku kagum dengan cara pandang Loly meski usianya masih sangat muda.


"Putriku, Lolly adalah individu yang luar biasa kuat dan sabar. Bukan karena dukungan dariku, tetapi karena kedewasaannya sendiri. Betapa sangat mengesankan melihat bagaimana dia menangani tantangan dan tekanan yang begitu besar di usianya yang masih sangat muda," tulis Antoni sembari membagikan ulang postingan Laura.

Photo-INFO

Instagram Loly dan Antonio Dedola

Terakhir, Antoni tak segan mengaku bangga dengan Loly. Menurut Antoni, sulung Nikita itu adalah pribadi yang luar biasa mandiri, sabar dan kuat. Meski begitu, tak diketahui pasti apakah rencana Antoni untuk mengadopsi Loly itu telah direalisasikan atau belum.

"Kesabarannya patut dikagumi dan percayalah itu akan membantunya tumbuh dan mendapatkan cita-citanya," puji Antoni. "Aku bangga denganmu, Lolly karena telah berhasil menjadi wanita muda yang sangat luar biasa mandiri, sabar dan kuat.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait