Lee Sung Kyung Ungkap Tinggi Badannya Nambah Saat Pagi dan Makna Namanya yang Religius
Instagram/heybiblee
Selebriti

Sung Kyung memeriksa ulang profilnya. Lawan main Ahn Hyo Seop di 'Dr. Romantic 3' itu berbagi tentang asal usul namanya, yang ternyata berhubungan erat dengan agama orang tuanya.

WowKeren - Pada tanggal Jumat (26/5), sebuah video berjudul "Profil Diri Pertama Allure! Apa Kisah Di Balik Wawancara Lee Sung Kyung di Ruang Ganti?" dirilis di channel YouTube Allure Korea. Di sini, Lee Sung Kyung menyebutkan tinggi badan dan arti namanya.

Dalam video tersebut, Sung Kyung secara tidak langsung menyebutkan lokasi pemotretan di dekat Jembatan Jamsu. Aktris kelahiran 1990 tersebut juga berbagi cerita melakukan wawancara di ruang ganti.

Pada saat yang sama, Sung Kyung memeriksa ulang profilnya. Lawan main Ahn Hyo Seop di "Dr. Romantic 3" itu berbagi tentang asal usul namanya, yang ternyata berhubungan erat dengan agama orang tuanya.

"Nama 'Sung Kyung' ditulis dengan karakter Hanzi untuk 'suci' dan 'kitab suci'. Orang tuaku yang adalah penganut Kristen yang taat sejak aku masih dalam kandungan, ingin menamai anak mereka Sung Kyung, entah itu laki-laki atau perempuan. Jadi, secara harfiah berarti 'kitab suci' (atau 'Alkitab')," jelasnya.


Lee Sung Kyung Ungkap Tinggi Badannya Nambah Saat Pagi dan Makna Namanya yang Religius Lee Sung Kyung Ungkap Tinggi Badannya Nambah Saat Pagi dan Makna Namanya yang Religius

YouTube/Allure Korea

Mengenai tinggi badannya, Sung Kyung menyebutkan bahwa tinggi badannya 174,4 cm dan berkata, "Saat aku mengukur tinggiku di pagi hari, bisa mencapai 175 cm. Aku baru-baru ini menjalani pemeriksaan kesehatan, dan hasilnya serupa."

Sung Kyung juga tertawa saat membicarakan golongan darah dan MBTI. "Golongan darahku adalah B. Dulu, orang menggunakan golongan darah untuk mengetahui kepribadian, tapi belakangan ini, MBTI tampaknya lebih populer," kata aktris tersebut.

Sung Kyung juga menyebutkan nama panggilan yang baru saja diterimanya. Secara khusus, sang aktris berkata, "Akhir-akhir ini, mungkin karena aku sering memakai scrub bedah, aku mendengar banyak komentar bahwa aku terlihat seperti kacang. Sepertinya itu bukan nama panggilan yang bagus."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru