Bukan Main, Tongkrongan Fuji An Makin Hari Tambah Berkelas Bikin Ngeri
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami bagikan video singkat kala sedang asyik main tenis bareng geng Andara alias keluarga dari Nagita Slavina. Sontak saja circle Fujianti Utami ini langsung ramai jadi perbincangan.

WowKeren - Nama Fujianti Utami semakin bersahabat di telinga. Popularitas Fuji kian diakui banyak orang sejak namanya muncul ke permukaan. Segala hal mengenai Fuji kini nyaris tak pernah lepas daro sorotan kamera.

Termasuk postingan-postingannya di laman Instagram pribadinya. Seperti yang terlihat abru-baru ini kala ia bagikan video singkat kegiatannya berolahraga. Fuji bermain tenis bareng rekan-rekan artis.

Tak main-main, kali ini Fuji main tenis bareng geng Andara alias keluarga dari Nagita Slavina atau biasa disapa Gigi. Tampak Fuji bergantian memukul bola dengan Gigi, Syahnaz Sadiqah, Nisya Ahmad serta istri Gya P. Sadiqah.

Fuji disambut hangat oleh keluarga Gigi. Mereka tampak begitu akrab layaknya kakak-adik. Fuji diterima dengan baik meski gosip-gosip miring sempat berseliweran menghampiri adik ipar mendiang Vanessa Angel tersebut.


Tak ayal, video singkat Fuji tersebut langsung ramai menuai beragam komentar. Banyak dari netter yang sorotu circle Fuji yang kian hari tambah berkelas bikin ngeri. Bukan dalam artian sebenarnya, ngeri yang dimaksud netter yakni kian kagum namun diungkapkan dengan kata seperti itu.

"Makin produktif, makin luas circlenya, makin rajin olahraganya ya ti ❤️ abis ini bisa kali Golf atau berkuda ti," komen seorang netter. "Tongkrongannya ngweerii uyy," celetuk yang lain. "Tongkrongan yang kerennn. Olahraga luar memang terbaik...kelasss uti," sahut lainnya.

"Vibe mama muda kaya raya kalo lagi nyari keringet," tambah yang lain. "Seneng bnget lihat perubahan uti sekarang mkin positive dan di lingkungan positive," seloroh lainnya. "Tongkrongan keren sih ini tongkrongan sehat," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait